Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Konsolidasi Pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri

Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Konsolidasi Pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri

Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Konsolidasi Pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, memimpin rapat dengan agenda konsolidasi penempatan pasukan pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel, Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam pernyataannya, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya pada 11 Februari 2024, dengan tujuan menyamakan misi di lapangan terkait pengamanan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Rahasia Tetap Irit: Rawat Komponen Ini agar Mobil Bekas Tidak Bikin Nyesel

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai instansi seperti Lanud, Dandenpom lanal Palembang, Kodam II/Sriwijaya, hingga Polda Sumsel untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024.

Menurutnya, rapat ini dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan puncak rangkaian tahapan Pemilu 2024, yaitu pemungutan suara secara serentak.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu 2024 di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Waspadai Penipuan! Tips Penting Saat Membeli Busi Mobil Online Agar Tak Tertipu

Irjen Pol A Rachmad Wibowo meminta kepada seluruh personel yang bertugas untuk meningkatkan kewaspadaan dan aktif dalam melaksanakan koordinasi satu dengan lainnya guna memantau perkembangan situasi di wilayah masing-masing. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: