Guardiola Puas! Manchester City Tumbangkan Everton

Guardiola Puas! Manchester City Tumbangkan Everton

Pep Guardiola. Foto: dok/ist.--

MANCHESTER, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Manchester City menunjukkan dominasi yang tak tertandingi saat menjamu Everton di Etihad Stadium pada Sabtu malam.

Dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League, City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0, dengan Erling Haaland menjadi bintang kemenangan tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampak sangat puas dengan kinerja timnya dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Dorong Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

"Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik, lawan yang sulit ditaklukkan dan sangat terorganisir oleh Sean [Dyche]. Di babak pertama kami membacanya dengan lebih baik," kata Guardiola kepada BBC Match of the Day.

Guardiola juga menyoroti peningkatan performa timnya di babak kedua. "Di babak kedua kami meningkat dan menyerang ruang-ruang yang kami butuhkan.

Tim tidak pernah menurun. Kami tampil stabil dan empat pemain belakang bergerak dengan sangat baik dan kami telah membuat langkah maju dalam hal itu.

BACA JUGA:Timnas Italia Siapkan Dua Laga Uji Coba Terakhir Jelang EURO 2024

Para pemain yang datang dari bangku cadangan bermain dengan sempurna," tambahnya.

Dengan hasil ini, Manchester City tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin.

Meskipun tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak klasemen, Guardiola dan timnya tetap optimis menghadapi sisa musim yang menantang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: