Dorong Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Dorong Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Sergi Roberto. Foto: dok/ist--

BARCELONA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Xavi Hernandez, pelatih BARCELONA, menyuarakan dukungannya untuk memperpanjang kontrak Sergi Roberto hingga melampaui tahun 2024.

Dalam sebuah wawancara, Xavi secara tegas menyatakan bahwa Roberto adalah pemain yang sangat penting bagi tim, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Roberto, seorang bek berpengalaman, telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Barcelona pada tahun 2023, yang membuat kontraknya berakhir pada akhir musim 2023/24.

BACA JUGA:Mengingat Pirlo di Era Ancelotti

Namun, Xavi dan Roberto yakin bahwa kesepakatan baru dapat dicapai untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2025.

Meskipun Barcelona memiliki keyakinan bahwa kesepakatan perpanjangan akan terwujud, klub tidak memprioritaskan situasi tersebut saat ini.

Namun, Xavi menegaskan bahwa keserbagunaan dan dedikasi Roberto terhadap tim telah terbukti berharga musim ini, meskipun saat ini absen karena cedera.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Minta Dinkes Cek Kesehatan Penyelenggara Pemilu

"Saya sudah mengatakan rekomendasi saya kepada klub, yang bagi saya adalah memperbaruinya. Saya pikir dia adalah pemain tim yang sangat penting, baik di ruang ganti maupun di lapangan," ujar Xavi.

Meskipun Roberto mengalami cedera, Xavi yakin bahwa pemain itu akan tersedia untuk pertandingan melawan Celta pada hari Sabtu depan, setelah ketidaknyamanannya membaik.

Perpanjangan kontrak Roberto menjadi topik hangat dalam diskusi tentang masa depan Barcelona, dan dukungan kuat dari Xavi menambah tekanan pada klub untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Meskipun demikian, Xavi juga mengakui bahwa keputusan akhir ada pada pemain itu sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: