Persebaya Surabaya Dapat Jatah Libur

Persebaya Surabaya Dapat Jatah Libur

KONTRA: Penyerang Persebaya Surabaya, Paulo Henrique di laga kontra Bhayangkara FC. Foto: dok/Persebaya Surabaya.--

SURABAYA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Setelah meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, skuat Persebaya Surabaya berhak mendapat jatah libur dari segala aktivitas latihan.

Kemenangan tipis 1-0 ini diwarnai dengan kegembiraan bagi tim yang berhasil mengakhiri catatan buruk 10 pekan tanpa kemenangan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Minggu (4/2) lalu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, memberikan kesempatan waktu istirahat bagi para pemainnya, terutama setelah menjalani program latihan yang padat sejak kedatangan Bruno Moreira pada awal Januari lalu.

BACA JUGA:Gelar Rakor Teknis Bersama Panwascam, Bawaslu Tegur Anggota yang Tak Hadir

Meskipun demikian, Munster menilai ada peningkatan dari para pemain dalam menerapkan strategi yang dia berikan, meski belum mencapai standar ideal yang diinginkan.

Salah satu sorotan perbaikan yang menjadi perhatian utama Munster adalah eksekusi akhir saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

Dia yakin bahwa dengan memaksimalkan peluang-peluang yang ada, Persebaya Surabaya dapat menciptakan lebih banyak gol di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Misteri Suara Jeritan dan Tangisan di Istana Bogor: Jejak Kelam Sejak 1870-1942

Selama masa jeda dua pekan ke depan, Munster dan para pemain bertekad untuk terus memperbaiki diri dan berjuang keras menghadapi laga selanjutnya.

Meskipun sudah meraih tiga poin tambahan, Persebaya Surabaya masih menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan 30 poin, namun mereka telah merangsek perlahan ke posisi tengah.

Selanjutnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu akan menghadapi dua laga tandang secara beruntun.

BACA JUGA:Chelsea Pertimbangkan Langkah Dapatkan Striker Juventus

Pertama, mereka akan melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada tanggal 23 Februari, dan kemudian bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (28/2) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: