Sidang Kelulusan Akhir Seleksi SIPSS T.A. 2024

Sidang Kelulusan Akhir Seleksi SIPSS T.A. 2024

Sidang Kelulusan Akhir Seleksi SIPSS T.A. 2024--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada Rabu, 7 Februari 2024, Polda Sumsel menggelar Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Terpadu SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) T.A 2024.

Sidang tersebut diselenggarakan melalui Virtual live SSDM Polri Jakarta, dengan diikuti di Ruang Rapat Biro SDM lantai II Gedung Promoter Polda Sumsel di Palembang.

Sidang akhir ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo S.I.K., MSI yang diwakili oleh Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman SIk, serta para katim tiap tahapan Seleksi dan Panitia pelaksana Penerimaan SIPSS T.A.2024 beserta peserta Seleksi SIPSS T.A.2024 Panda Polda Sumsel.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Tulang dan Gigi dengan Durian: Kekayaan Kalsium dan Fosfor

Prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dijunjung tinggi dalam sidang kelulusan akhir ini, dengan harapan proses seleksi penerimaan Anggota Polri semakin berkualitas dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

Dari sidang tersebut, 11 peserta berhasil lolos memenuhi syarat (MS), terdiri dari 9 pria dan 2 wanita, sementara 1 peserta pria dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto, melalui Plt Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel Kompol Astuti Sos, memberikan ucapan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih (MS), sementara bagi yang tidak lulus terpilih diharapkan tetap semangat dan dapat mencoba tes penerimaan Polri di tahun berikutnya.

BACA JUGA:Inilah Ilmu Kanuragan Si Pitung yang Membuatnya Kebal dari Segala Senjata, Kecuali…

Para peserta penerimaan SIPSS T.A.2024 Panda Polda Sumsel direncanakan akan melaksanakan seleksi tingkat pusat pada tanggal 17 Februari 2024, bertempat di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah, dan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: