Kunjungan Kerja Kapolres Lahat ke Polsek Kikim Barat: Persiapan Menghadapi Pilpres dan Pileg

Kunjungan Kerja Kapolres Lahat ke Polsek Kikim Barat: Persiapan Menghadapi Pilpres dan Pileg

Kunjungan kerja Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S. Sinaga ke Polsek Kikim Barat untuk meninjau persiapan Pilpres dan Pileg.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres LAHAT, AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH, melakukan kunjungan kerja dan tatap muka di Polsek Kikim Barat, Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, termasuk Sekcam Kikim Barat, ketua PPK, Panwascam, ketua Forum Kades, Babinsa Koramil 405-03 Kikim, dan seluruh personel Polsek Kikim Barat.

Kegiatan berlangsung di Mapolsek Kikim Barat sekitar pukul 11.00 WIB, melibatkan Kapolsek Kikim Barat IPTU Muh. Arafah, S.H., Sekcam Kikim Barat Edi Susanto, S.Sos., Ketua Forum Kades Bostandi, S.E., Ketua PPK Kikim Barat Sulaiman, perwakilan Panwascam, Babinsa Koramil 405-03 Kikim Area Serda Sofyan dan Serda Bambang, serta seluruh personel Kikim Barat.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Pulau Kubur: Saksi Bisu Tragedi Masa Lalu dan Mitos Hantu Bobongkong

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres Lahat menyampaikan tentang kesiapan penyelenggara pemilu di Kecamatan Kikim Barat menghadapi Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua PPK diminta untuk mendeteksi kendala di Tempat Pemungutan Suara (TPS), terutama mengingat kondisi musim hujan yang dapat menyulitkan pelaksanaan pemungutan suara dan distribusi logistik.

Pertemuan ini juga bertujuan memperkuat silaturahmi antarpenyelenggara, pengawas, dan pengamanan pemilu.

BACA JUGA:Viral Di Media Sosial Durian Tembaga Empat Lawang Menembus Pasar Nasional

Kapolres berharap agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar, terutama dalam pendistribusian logistik pemilu ke tingkat PPK yang kemudian akan diawasi oleh pihak kepolisian dengan dukungan TNI dan Hansif. (sm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: