Korban Banjir di Muratara Dapat Bantuan

Korban Banjir di Muratara Dapat Bantuan

TINJAU: Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengunjungi lokasi banjir di Kecamatan Rawas Ulu dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Foto: dok/Humas Pemprov Sumsel.--

MURATARA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Banjir yang melanda Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengunjungi lokasi banjir di Kecamatan Rawas Ulu dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Fatoni didampingi oleh Bupati Muratara Devi Suhartono dan beberapa pejabat terkait.

Mereka meninjau Posko Induk Penanggulangan Bencana Banjir Kabupaten Muratara dan melihat kondisi pemukiman warga yang berada di pinggiran sungai rawas.

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan Pemilik Ilmu Ini, Anda Bisa Sakit dan Sulit Disembuhkan!

Fatoni mengatakan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan melihat langsung situasi di lapangan.

Ia juga ingin merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang mengalami bencana banjir.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi kami hadir disini untuk melihat langsung dan melihat lebih dekat keadaan yang ada disini, apa yang terjadi di Muratara ini dan juga sekaligus ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat disini," kata Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Tinjau dan Bantu Korban Banjir di Muara Enim

Fatoni mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muratara dalam menangani banjir.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik dari BPBD, Dinas Kesehatan, maupun sukarelawan.

Fatoni menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang terdampak banjir.

BACA JUGA:Misteri Sumur Tujuh Gunung Karang, Pandeglang Banten

Bantuan tersebut berupa sembako, beras, makanan siap saji, obat-obatan, PMT/Biskuit, bahan medis habis pakai, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: