Inter Milan Berpeluang Datangkan Karim Benzema

Inter Milan Berpeluang Datangkan Karim Benzema

Karim Benzema. Foto: dok/ist--

ITALIA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mantan kiper Sebastien Frey meyakini bahwa Inter Milan memiliki peluang mendatangkan Karim Benzema sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Striker Prancis berusia 36 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan kehidupan di Al-Ittihad, yang membuatnya tertarik untuk meninggalkan klub pada bulan Januari ini.

Benzema, yang mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 15 pertandingan di Liga Pro Saudi, dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United.

BACA JUGA:Philippe Troussier Soroti Kesalahan Kecil di Kotak Penalti || Vietnam Tersingkir dari Piala Asia 2023

Namun, Frey mengusulkan bahwa Inter Milan bisa menjadi tujuan yang potensial.

Sebastien Frey, dalam wawancara dengan TV Play melalui Calciomercato.com, menyampaikan pandangannya, "Benzema berselisih dengan Arab Saudi, dia bisa berada di pasar paling cepat pada bulan Januari.

Prioritasnya adalah kepergian Sanchez, jika dia meninggalkan Inter maka Benzema bisa menjadi sebuah kemungkinan."

BACA JUGA:Barcelona Rayakan Atas Tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Inter Milan terkait minat mereka terhadap Benzema, situasi kontrak Alexis Sanchez yang akan berakhir pada akhir musim menjadi faktor utama.

Saat ini, Sanchez menolak segala ketertarikan dari Arab Saudi, tetapi jika keadaan berubah dalam beberapa pekan ke depan, Inter Milan mungkin melihat Benzema sebagai opsi yang menarik.

Tantangan terbesar mungkin terletak pada kemampuan klub untuk memenuhi tuntutan gaji Benzema yang tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: