Kepa Arrizabalaga Pilihan Utama Melawan Almeria

Kepa Arrizabalaga Pilihan Utama Melawan Almeria

Kepa Arrizabalaga. Foto: dok/ist--

MADRID, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Situasi penjaga gawang Real Madrid semakin memanas dengan keputusan terbaru dari pelatih Carlo Ancelotti.

Dalam konfirmasinya melalui Diario AS, Ancelotti mengungkapkan bahwa Kepa Arrizabalaga akan menjadi pilihan utama dalam pertandingan melawan Almeria pada akhir pekan mendatang.

Ancelotti sebelumnya telah melakukan rotasi antara Kepa dan Andriy Lunin, tetapi kali ini Kepa dipercayakan untuk mengisi posisi tersebut.

Meskipun Lunin akan menjadi starter dalam pertandingan Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada hari Kamis, Ancelotti menegaskan bahwa Almeria akan melihat Kepa kembali ke liga.

BACA JUGA:Tinggalkan Tottenham ke Bayern Munich

Situasi penjaga gawang Los Blancos telah menjadi sorotan sejak cedera lutut Thibaut Courtois yang memaksa pemain seperti Kepa dan Lunin bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter reguler.

Meski Lunin memperlihatkan performa yang solid, Ancelotti tampaknya memberikan kepercayaan lebih pada pengalaman Kepa.

Pemain asal Ukraina, Lunin, akan beraksi dalam pertandingan Copa del Rey, namun Ancelotti memberikan kepastian bahwa Kepa akan kembali mengemban tugasnya dalam kompetisi La Liga.

BACA JUGA:Terima Penghargaan Dan Sertifikat Dari KPPN Lahat Sebagai Terbaik Pertama Kapolres Akan Terus Mempertahankan

Keputusan ini tentu akan menjadi sorotan untuk para penggemar Real Madrid yang selama ini merasa was-was mengenai stabilitas di pos penjaga gawang klub. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: