Pochettino Bangga dengan Performa Tim

Pochettino Bangga dengan Performa Tim

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. Foto: dok/Getty Images.--

LONDON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sabtu malam (13/1), Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam derbi London barat melawan Fulham di Stamford Bridge.

Meski berjuang untuk mencetak lebih dari satu gol, Chelsea harus puas naik ke peringkat delapan setelah penalti Cole Palmer di akhir babak pertama menjadi penentu kemenangan.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menyatakan kebanggaannya terhadap perjuangan tim.

Meskipun mendapat kritikan atas kekalahan dari Middlesbrough di Carabao Cup, Pochettino menyebut perkembangan timnya layak diakui.

BACA JUGA:Oscar Bobb Antar Manchester City Menang Tipis atas Newcastle United

"Jika Anda melihat periode terakhir dari kompetisi yang berbeda, kami adalah salah satu tim dengan performa terbaik," ujar Pochettino dalam konferensi pers.

Meskipun Chelsea harus bertahan dengan gagah berani untuk mempertahankan clean sheet, Pochettino menyebut bahwa timnya telah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, mengumpulkan 12 poin dari 15 poin yang mungkin.

Pochettino juga menyoroti profesionalisme para pemainnya dan menekankan pentingnya merasakan keyakinan, kepercayaan, dan menerima kritik dalam membangun proses tim.

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Siap Menjalankan Tugas || Piala Asia 2023

"Sangat senang melihat tim muda ini bertahan dengan cara yang kami lakukan dan melakukan segalanya untuk mencoba dan mendapatkan hasil," tambahnya.

Chelsea sekarang memiliki waktu istirahat selama 10 hari sebelum menghadapi Middlesbrough di leg kedua Carabao Cup pada 23 Januari.

Pertandingan Piala FA melawan Aston Villa dan laga Premier League melawan Liverpool juga akan menyusul dalam jadwal sibuk tim ini. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: