Kampus Uniled Tanda Tangani MoU Dengan Kampus Vietnam

Kampus Uniled Tanda Tangani MoU Dengan Kampus Vietnam

Kampus Uniled Tanda Tangani MoU Dengan Kampus Vietnam--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Univeristas Lembah Dempo (UNILED) terus berkiprah menebar cahayanya ke kampus luar negeri. Pada hari Kamis (11/01/2024), UNILED menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan kampus Ho Chi Minh City University Of Economics And Finance, Vietnam.

Rektor Universitas Lembah Dempo (UNILED), Dr. Elvera, S.E, M.Sc mengatakan, MoU ini untuk mendukung UNILED untuk menjadi Kampus yang memiliki tagline unggul, berkarakter, dan berdaya saing global, serta mendukung Tri Dharma Perguruan tinggi di tingkat Internasional. 

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Dr. Elvera, S.E, M.Sc selaku Rektor Universitas Lembah Dempo (UNILED) dan  Đỗ Hữu Nguyên Lộc, Ph.D, sebagai Vice President Ho Chi Minh City Univerisity Of Economics And Finance, Vietnam.

Dr. Elvera juga menjelaskan, kampus UNILED akan terus berkomitmen untuk menjadikan kampus kebanggaan Kota Pagar Alam yang Unggul, berkarakter dan Berdaya Saing Global, dibuktikan dengan kegiatan ini. 

BACA JUGA:Resiko dan Manfaat Menanam Bunga Wijaya Kusuma di Pekarangan Rumah

"Semoga di tahun 2024 dan berikutnya tidak hanya kawasan Asia  Tenggara dimana sebelumnya sudah ada kerjasama dengan Malaysia dan Vietnam tetapi juga menebar cahaya UNILED di benua lainnya," tuturnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: