Mantan Manajer Leeds United Ungkap Penilaian Rangnick terhadap MU

Mantan Manajer Leeds United Ungkap Penilaian Rangnick terhadap MU

Ralf Rangnick. Foto: dok/ist.--

LONDON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jesse Marsch, mantan manajer Leeds United, memberikan wawasan menarik terkait pandangan Ralf Rangnick, mantan pelatih sementara Manchester United, terhadap klub tersebut.

Rangnick, yang mengisi posisi pelatih sementara di Old Trafford selama lima bulan setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, berjuang mengangkat performa tim saat berada di peringkat keenam klasemen Premier League.

Meskipun diharapkan untuk menjadi konsultan setelah periode pelatih sementara, Rangnick memilih menjadi pelatih tim nasional Austria.

BACA JUGA:Media Malaysia Soroti Pencoretan Saddil Ramdani dari Skuad Piala Asia 2023

Jesse Marsch, yang sebelumnya bekerja sama dengan Rangnick di RB Leipzig, mengungkapkan isu-isu dalam kekompakan klub dan kurangnya komunikasi di Old Trafford.

Marsch mencerminkan perasaan pemain dan staf bahwa masa depan mereka mungkin terbatas di klub tersebut.

"Kekompakan di klub nyaris tidak ada... komunikasi mereka dengan departemen pemandu bakat dan departemen olahraga serta para direktur. Hal itu membuat mereka merasa mungkin tidak ada banyak masa depan bagi mereka di sana," ungkap Marsch dalam podcast Upfront.

BACA JUGA:Gio Reyna Bakal Pergi dari Borussia Dortmund?

Setelah kepergian Rangnick, Erik ten Hag mengambil alih sebagai pelatih utama Man United. Meskipun demikian, tampaknya dampak perubahan pelatih belum sepenuhnya dirasakan oleh Setan Merah. Situasi ini menjadi tantangan bagi klub untuk memperbaiki performa mereka di sisa musim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: