Jalan Alternatif Mura-Pali Macet Total, Kendaraan 4 Jam Tertahan

Jalan Alternatif Mura-Pali Macet Total, Kendaraan 4 Jam Tertahan

Jalan Alternatip Mura-Pali Macet Total, Kendaraan 4 Jam Tertahan.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pengendara yang melintas Jalur- Mura Pali tertahan, Jalan Alternatif Mura-Pali yang sedang ramai di lintasi karena dianggap memotong jalur itu Macet Total.

Sejak sekitar pukul Sejak Pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.01 WIB Minggu (7/1) kendaraan baru bisa melaju dan kemacetan terurai.

Kemacetan terjadi baik arah Kabupaten Mura menuju Pali maupun Kendaraaan Arah Labupaten Pali Menuju Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Satu Pelaku Maling Babak Belur Diamuk Massa, Dua Pelaku Lainnya Kabur

hal ini akibat dari kendaraan tangki minyak bermerek PT. Tipo Persada Mandiri mogok, tepatnya berada di Kawasan Pali, tidak jauh dari kawasan perkebunan perusaha, masih terhitung kawasan Kecamatan Talang Ubi.

Kemacetan terjadi karena kendaraan tangki minyak tadi mogoknya berada persis dibadan jalan yang kebetulan juga menanjak.

Untung setelah sekitar 4 Jam kendaraan baru bisa diatasi, dan mobil tangki bisa dinyalakan kembali.namun antrian sudah terlanjur panjang, mencapai 1 sampai 2 km dimasing masing arah.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah untuk Kulit Bisa Mulus Simak Disini

Tadinya, hanya kendaraan seperti Fortun dan Pajero yang bisa melinta,pasal bibir jalan sangat tinggi tidak bisa dilintasi kendaraan kecil.

Herman salah seorang pengemudi mengeluhkan hal itu, niatnya untuk melaju ke kota Palembang tertahan akibat macet.

"Tadinya mau menghindari macet dan memotong waktu, tapi malah terjebak macet," kata Herman.

Selanjutnya Herman berharap, pihak terkait kedepan bisa mencarikan solusi agar pengendara bisa melintas dan kepentingan maysarakat banyak yang tertahan bisa diatasi.

"kami sudah 4 jam terjebak macet ini," Imbuhnya.

BACA JUGA:Sekian Purnama Menanti, Arda Guler Akhirnya Lakoni Debut Bersama Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: