Maju ke Pilkada Muara Enim 2024

Maju ke Pilkada Muara Enim 2024

Bambang Ridwansyah. Foto: dok/ist.--

MUARA ENIM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bambang Ridwansyah, dikenal sebagai BR, dengan penuh keyakinan mengumumkan niatnya untuk tetap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten MUARA ENIM pada tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh BR di kediamannya, yang terletak di Jalan Tenggamus Nomor 16 RT 02 RW 05, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, pada hari Selasa, 26 Desember 2023.

"Ya, insya Allah tetap maju di Pilkada Muara Enim 2024 mendatang. Mohon doa dan dukungannya dalam mengabdi untuk masyarakat di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini," ungkap BR, yang merupakan putra asli Belida Desa Talang Nangka, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, dan juga keturunan Semende.

BACA JUGA:Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, KPU: Ini Wujud Nyata Kami

BR menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pendukung yang telah memberikan dukungan dalam mendukung pencalonannya sebagai Bupati Muara Enim pada 2024.

Ia berharap agar pendukungnya tetap sabar dan bersama-sama mendoakan kesuksesan Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Saya berharap agar pendukung yang telah menyuarakan diri untuk mensupport pencalonan saya tetap sabar dan mendoakan agar semuanya baik-baik saja. Sambil kita mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang," tambahnya.

BACA JUGA:Kabupaten Kotawaringin Timur, Daerah Serba Ada di Kalimantan Tengah

BR juga mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan dan doa yang telah diterimanya dari masyarakat di berbagai wilayah, termasuk Semende, Tanjung Enim, Kota Muara Enim, Ujan Mas, Gunung Megang, Rambang, Lubai, dan Gelumbang Raya.

Ia yakin akan tetap maju untuk Pilkada Muara Enim dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi kabupaten tersebut.

Dalam konteks dukungan, BR mendapatkan restu dari KH Muhamad Dainawi, atau yang akrab disapa Kiai Gerentam Bumi.

BACA JUGA:Lukas Enembe, Mantan Gubernur Papua Meninggal Dunia di RSPAD

Kiai Gerentam Bumi adalah pengasuh pondok pesantren di wilayah Semende Muara Enim.

Restu ini semakin memperkuat tekad BR dalam mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: