Endrick Felipe Bersiap Bergabung dengan Real Madrid

Endrick Felipe Bersiap Bergabung dengan Real Madrid

Endrick Felipe. Foto: dok/ist.--

MADRID, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemain muda Brasil, Endrick Felipe, dengan penuh keyakinan mengumumkan kesiapannya untuk bergabung dengan Real Madrid mulai Juli 2024, setelah ia mencapai usia 18 tahun. 

Bernabeu akan menjadi rumah baru bagi remaja berusia 17 tahun ini, yang siap bersaing dengan pemain-pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham untuk merebut tempat di tim Los Blancos.

Dikenal atas penampilannya yang luar biasa di Palmeiras, Real Madrid diyakinkan akan potensi besar Endrick Felipe, sehingga klub tersebut bersedia mengeluarkan €60 juta (£52 juta) untuk mengamankan jasanya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tanggapi Badai Cedera dan Gaya Bermain

Pemain muda ini merasa senang dan menganggap bergabung dengan Real Madrid sebagai mimpi sejak kecil.

"Ini akan menjadi tanggung jawab yang besar, sebuah tantangan yang besar. Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan seragam itu dan dapat menikmatinya bersama para penggemar. Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil, untuk menjadi bagian dari Real Madrid," kata Endrick Felipe.

Meski menyadari bahwa masih ada tantangan di Palmeiras, Felipe juga merenungkan masa depannya di Real Madrid. 

BACA JUGA:Merah Putih Berambisi Lebih dari Peserta di Piala Asia 2023

"Saya tahu bahwa saya masih memiliki tantangan di depan saya di Palmeiras dan saya harus menghadapinya atau setidaknya membantu tim saya untuk berada di puncak, tapi tentu saja saya juga memikirkan Real Madrid."

Endrick Felipe menyampaikan harapannya untuk memiliki karier cemerlang di Real Madrid, merasakan atmosfer stadion yang hebat, dan bergabung dengan daftar bintang sepak bola yang telah bermain di Bernabeu. 

Ia berterima kasih kepada keluarganya, agennya, dan Palmeiras yang telah mempercayainya sejak kecil.

BACA JUGA:Tekan Angka Inflasi Melalui Operasi Pasar Murah di Linggau

"Banyak hal terjadi dengan sangat cepat dalam hidup saya dan saya telah mewujudkan banyak impian. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, agen saya, dan Palmeiras, yang telah mempercayai saya sejak saya masih kecil," imbuhnya.

"Pada satu titik saya menundukkan kepala karena saya tidak percaya. Bermain, saya menghormati keputusan pelatih dan terus bekerja sambil menunggu kesempatan yang akhirnya tiba," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: