Pipa Sardi Resmi Gantikan H Alfrenzi Panggarbesi || PAW Anggota DPRD Sumsel

Pipa Sardi Resmi Gantikan H Alfrenzi Panggarbesi || PAW Anggota DPRD Sumsel

SUMPAH: Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Sumsel PAW, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, pada Jumat, 22 Desember 2023, kemarin. Fot: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono, menghadiri Rapat Paripurna LXXVIII (78) DPRD Provinsi Sumsel, pada Jumat, 22 Desember 2023, kemarin.

Agenda utama rapat tersebut adalah Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Sumsel Pengganti Antar Waktu (PAW), yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel.

Pada kesempatan ini, Pipa Sardi resmi menggantikan H. Alfrenzi Panggarbesi, S.Si dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

BACA JUGA:Realisasi PAD Sumsel Capai 98,74 Persen

Ir. S.A Supriono, dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada Pipa Sardi atas pelantikannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

"Saudara Pipa Sardi diharapkan dapat melaksanakan amanahnya sesuai dengan tugas, fungsi, dan wewenang sebagai Anggota DPRD. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Saudara H. Alfrenzi Panggarbesi, S.Si atas dedikasi dan perjuangan dalam mewakili aspirasi masyarakat selama menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel," sampai Sekda.

BACA JUGA:29 Peserta PKA Angkatan III Sumsel Dinyatakan Lulus

Sekda menekankan pentingnya peran anggota DPRD dalam membangun daerah, mengingat tugas yang cukup berat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mencari solusi untuk kepentingan bersama. 

Pipa Sardi diharapkan dapat menjalankan tugas dan wewenangnya sebagaimana anggota DPRD lainnya.

Pj Gubernur Sumsel, melalui sambutan yang dibacakan oleh Sekda, berharap agar pesta demokrasi di Sumsel berjalan kondusif dan tetap menjaga "Sumsel zero konflik." 

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Bau Pete di Mulut Berikut Tips Ampuh

Sekda juga mengingatkan Pipa Sardi mengenai tanggung jawabnya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pemerintah daerah.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Sumsel dapat terus mengukir prestasi dan menjaga harmoni dalam menghadapi dinamika demokrasi di tingkat legislatif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: