Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Mudryk Berikan Motivasi untuk Kieran Trippier

Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Mudryk Berikan Motivasi untuk Kieran Trippier

Motivasi penyemangat Mudryk untuk sang lawan, Kieran Trippier, yang bermain buruk dalam laga Chelsea melawan Newcastle. Foto: dok/instagram @mmudryk10.--

LONDON, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mykhailo Mudryk, pemain Chelsea, telah menjadi sorotan kritik sejumlah penggemar Chelsea yang merasa kecewa dengan performanya.

Namun, pada pertandingan penting, Mudryk tampil sebagai penentu keberhasilan timnya.

Pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB, Stamford Bridge menjadi saksi drama ketika Chelsea berhasil mengeliminasi Newcastle dari ajang Carabao Cup 2023/2024 melalui kemenangan dramatis dengan skor 1-1 (Pen. 4-2) pada laga perempat final.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Ini Warga Rohingya Mengungsi, Apa Yah Alasanya?

Newcastle unggul lebih dulu melalui gol Callum Wilson (menit ke-16) di babak pertama.

Namun, semangat juang Chelsea tak tergoyahkan dan mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Mykhailo Mudryk di masa injury time babak kedua (menit ke-90+2').

Pada babak adu penalti, dua eksekutor penalti Newcastle, yaitu Kieran Trippier dan Matt Ritchie, gagal menjalankan tugas mereka dengan baik.

BACA JUGA:Rambut Uban Jadi Model Rambut Kekinian, Kok Bisa Yah?

Sebaliknya, keempat penendang dari Chelsea berhasil mengkonversi tendangan penalti mereka menjadi gol.

Menentukan pemenang melalui babak adu penalti seringkali dipengaruhi oleh faktor keberuntungan.

Namun, perlu dicatat bahwa sebelum memasuki drama adu penalti, gol yang diciptakan oleh Mudryk di masa injury time sejatinya telah menentukan jalannya kemenangan bagi Chelsea.

BACA JUGA:Bukan Hanya Soal Tua, Rambut Uban Kini Bukan Masalah! Yuk Cek Pembahasannya!

Tak hanya sebagai pencetak gol penyelamat, Mudryk juga terlihat memberikan motivasi kepada pemain Newcastle, Kieran Trippier, yang terlihat dari unggahan di story Instagram-nya.

"Kierran, hanya ingin mengatakan kepadamu, tetap kuat, terkadang hal buruk terjadi, tapi aku yakin kalau kau adalah pesepakbola yang tangguh tak peduli apapun," tulis Mudryk sembari menandai Kieran dalam unggahan-nya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: