Siapkan Pos Pengamanan dan Container Office untuk Nataru

Siapkan Pos Pengamanan dan Container Office untuk Nataru

Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polrestabes PALEMBANG bersiap menghadapi Natal dan Tahun Baru dengan mendirikan pos pengamanan di beberapa lokasi strategis.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, bersama Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, mengumumkan rencana pendirian Pos Terpadu, Pos Pengamanan, dan Pos Pelayanan.

"Kami juga akan menempatkan empat container office secara swadaya pada lokasi-lokasi yang sering mengalami gangguan keamanan," ungkap Kombes Pol Harryo Sugihhartono di Mapolrestabes Palembang pada Sabtu (16/12/203).

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Gelar Pelatihan Calon Siswa Polri

Container office ini merupakan sumbangan dari masyarakat dan diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga keamanan.

Mereka akan ditempatkan di Simpang Tugu Pelepah, Jalan Radial, Jalan Soekarno Hatta, dan kawasan Alang-Alang Lebar untuk mencegah aksi balap liar dan tawuran.

"Harapan kita adalah agar anggota kepolisian dapat merasa aman dengan keberadaan container office di tempat tersebut, baik untuk istirahat maupun konsolidasi," tambahnya.

BACA JUGA:Ancelotti Minta Kado Natal Berupa Kemenangan

Meskipun belum ada informasi pasti mengenai jumlah personel yang akan diterjunkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kombes Pol Harryo menyatakan bahwa hal ini masih akan dibahas lebih lanjut mengingat rencana operasi dan surat perintah belum dimaksimalkan.

Warga Palembang diharapkan untuk mendukung inisiatif ini guna menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru yang aman dan tenteram di kota ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: