Ancelotti Minta Kado Natal Berupa Kemenangan

Ancelotti Minta Kado Natal Berupa Kemenangan

Carlo Ancelotti. Foto: dok/ist.--

MADRID, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa ia tidak menginginkan kontrak baru sebagai kado Natal, melainkan kemenangan dari timnya.

Ancelotti hanya memiliki sisa enam bulan di kontraknya bersama Los Blancos, yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Ancelotti, yang berusia 64 tahun, sedang menjadi incaran untuk menjadi pelatih permanen timnas Brasil, menggantikan Tite.

BACA JUGA:Jose Mourinho dan Mikel Arteta Beda Nasib

Meskipun begitu, Madrid sudah mulai mencari suksesor untuk Ancelotti, dan nama Xabi Alonso muncul sebagai kandidat potensial.

Alonso, mantan pemain Madrid, saat ini sedang melejit bersama Bayer Leverkusen.

Meski begitu, Real Madrid tidak menutup peluang untuk mempertahankan Ancelotti. 

Mantan pelatih AC Milan, Juventus, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain itu diyakini masih betah di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:Manchester City Ditahan Imbang Crystal Palace

Klub kini harus menjamu Villarreal pada 18 Desember sebelum bertandang ke Deportivo Alaves pada 22 Desember, sebelum merayakan liburan Natal.

Ancelotti mengungkapkan harapannya terhadap para pemainnya, "Menjadi pelatih Real Madrid itu hal yang paling penting. Saya harap para pemain akan memberi saya sebuah kado Natal dengan memenangi beberapa pertandingan terakhir sehingga kami bisa memiliki periode perayaan yang santai."

Meskipun kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024, Ancelotti menegaskan, "Jika klub bahagia, maka saya juga bahagia. Tidak perlu terburu-buru untuk memperpanjang kontrak saya, itu bukan masalah. Kami toh tetap berada di sini sampai 30 Juni 2024," ujarnya melalui laman resmi klub. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: