Ustadz Abdul Somad Ungkap Rahasia, Kunci Utama Hidup Hingga Derajat Diangkat Allah

Ustadz Abdul Somad Ungkap Rahasia, Kunci Utama Hidup Hingga Derajat Diangkat Allah

Ustadz Abdul Somad (UAS).--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam pengungkapan terbarunya, Ustadz Abdul Somad membagikan wawasan berharga bagi umat Muslim tentang cara mendapatkan kunci kehidupan yang memuaskan dan mendapatkan pengangkatan derajat oleh Allah SWT.

Berdasarkan video di akun TikTok @ana_husain, Ustadz Abdul Somad memberikan penjelasan mendalam mengenai kunci tersebut.

"Jangan stres, jangan depresi, jangan biarkan hidup menjadi beban. Tetaplah beribadah, bersedekah, dan tertawalah dengan benar," ujar Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Hati-hati Saat Menemukan Uang di Jalan, Panduan Ustadz Adi Hidayat, Ini yang Harus Dilakukan!

Belajarlah untuk menyelesaikan masalah dengan kesabaran, dan hanya dengan mengingat Allah SWT, hati kita akan menjadi tenang dan damai.

Menurut Ustadz Abdul Somad, penting untuk melakukan kegiatan yang memberikan manfaat dan kebaikan bagi semua orang.

Oleh karena itu, masalah dalam hidup tidak boleh dijadikan beban, dengan kuncinya tetap beribadah, termasuk bersedekah dan melakukan perbuatan baik lainnya.

BACA JUGA:Mengendalikan Syahwat: Nasihat Ustadz Adi Hidayat

"Jika kau memegang tiga prinsip ini, maka Allah berjanji untuk memberikan yang keempat, dan Allah akan meninggikan derajatmu," terang Ustadz Abdul Somad.

Dalam Al-Quran, Surah Al Mujadalah ayat 11 menyatakan, "Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan berilmu pengetahuan ke derajat yang tinggi." 

Ustadz Abdul Somad menegaskan bahwa seorang hamba yang taat beribadah, bersedekah, dan selalu mengingat Allah SWT dalam segala keadaan, akan dijanjikan Allah untuk mengangkat derajatnya dengan sungguh-sungguh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: