AC Milan Tersingkir dari Liga Champions

AC Milan Tersingkir dari Liga Champions

RAYAKAN: Gelandang AC Milan asal Nigeria #21 Samuel Chukwueze merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan AC Milan di St James' Park di Newcast--

ITALIA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - AC Milan mengalami kekecewaan besar setelah tersingkir secara dramatis dari Liga Champions 2023/2024.

Meskipun meraih kemenangan tandang 1-2 dari markas Newcastle United pada pertandingan terakhir, peringkat ke-3 dalam klasemen membuat Rossoneri harus rela berlanjut ke Liga Eropa.

Klub asal Italia ini seharusnya bisa lolos ke babak 16 besar jika Paris Saint-Germain (PSG) tidak mengimbangi pemuncak klasemen grup F, Borussia Dortmund, dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Teror Tol Cipularang, Penampakan di Rest Area hingga Pengalaman Seram Penumpang Gelap

PSG mampu mencuri satu poin, menyamai koleksi poin AC Milan (8 poin) dan unggul selisih gol (+1) dari perwakilan Serie A tersebut.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyayangkan hasil tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya, "Kami kecewa mengakhiri perjalanan kami di Liga Champions. Kami seharusnya memanfaatkan peluang kami di pertandingan lain."

Langkah AC Milan kini beralih ke Liga Eropa. Stefano Pioli dan pemain andalan seperti Rafael Leao berharap dapat memenangkan turnamen tersebut sebagai pengganti kekecewaan di Liga Champions. 

BACA JUGA:Misteri Kota Gaib Saranjana, Kisah Bidan Tyas Membantu Persalinan Penghuni Kota Gaib Saranjana

Leao menyampaikan, "Sekarang kami berada di Liga Eropa, AC Milan belum pernah memenangkannya, dan kami ingin."

Dengan Liga Eropa menjadi fokus baru AC Milan, mereka berambisi memenangkan trofi dan menutup musim dengan prestasi gemilang. (*)

Daftar tim yang tersingkir ke Liga Eropa:

1. Galatasaray

2. Lens

3. Braga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: