6 Nama Calon Ketua PWI Sumsel Muncul di Ajang Pemilihan

6 Nama Calon Ketua PWI Sumsel Muncul di Ajang Pemilihan

PANITIA: Rapat panitia Koonferprov PWI Sumsel. FOTO: DOK/IST.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel telah menetapkan tanggal 23-24 Januari 2024 sebagai waktu pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov).

Ketua PWI Sumsel periode 2019-2024, Dr. H Firdaus Komar, tidak mencalonkan diri kembali karena kini menjabat sebagai pengurus PWI Pusat.

Panitia Konferprov PWI Sumsel telah membuka pendaftaran sejak 10 Desember dan akan ditutup pada 20 Desember 2023 pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA:Upaya Polres Empat Lawang dalam Meningkatkan Pelayanan Kepolisian Melalui Program Strong Point

Ketua Konferprov PWI Sumsel, Kawar Dante, menyatakan bahwa beberapa nama calon ketua sudah muncul, termasuk Dwitri Kartini, Hari Prayogo, H Syaifuddin Basri, Agus Harizal, Dr. Icuk M Sakir, dan Kurnaidi.

"Sementara ada enam nama yang beredar akan mencalonkan diri," ujar Dante saat dihubungi oleh oganilir.co pada Selasa, 12 Desember 2023.

Meskipun nama-nama tersebut sudah terdengar, hingga saat ini, belum ada yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor PWI Sumsel Jl Supeno No 11, Kelurahan Talang Semut, Palembang.

BACA JUGA:Presiden Erdogan Murka! Insiden Pemukulan Wasit di Liga Turki

Sebagai panitia, Dante menegaskan bahwa tahapan pemilihan akan berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Masa pendaftaran calon ketua berlangsung dari 10-20 Desember 2023, perbaikan berkas calon ketua dilakukan pada 20-25 Desember, masa sanggah 25-30 Desember 2023, dan penetapan calon pada 2-3 Januari 2024.

"Informasinya hari ini Wiwik (Dwitri Kartini) akan mengambil formulir," tambahnya. 

BACA JUGA:Gubernur Nagasaki Tersandung Kasus Dugaan Korupsi || Buntut Kedatangan Cristiano Ronaldo

Dante juga memberikan imbauan kepada calon ketua PWI Sumsel agar mengambil formulir pendaftaran terlebih dahulu sebelum menyiapkan dan melengkapi berkas.

Panitia memberikan waktu kepada calon ketua untuk memperbaiki berkas pada 20-25 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: