Kapolda Sumsel Siap Dukung Kesuksesan Konferensi PWI Sumsel

Kapolda Sumsel Siap Dukung Kesuksesan Konferensi PWI Sumsel

AUDIENSI: Kegiatan audiensi dari Plt Ketua PWI Sumsel beserta pengurus PWI Sumsel kepada Kapolda Sumsel, di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel, Senin (11/12/2023). Foto: dok/ist.--

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima audiensi dari Plt. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel beserta pengurus PWI Sumsel di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel, Senin (11/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa pejabat Polda Sumsel tersebut bertujuan memperkuat sinergi antara kepolisian dan media massa.

Plt. Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan memperkenalkan pengurus PWI Sumsel dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Remaja 14 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan, Diduga Tak Bisa Berenang

Kapolda Sumsel menyambut baik kedatangan para wartawan, menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media untuk menyajikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Rasuan menyampaikan tujuan kedatangannya ke Polda Sumsel, termasuk koordinasi terkait rencana kegiatan Konferensi PWI Sumsel pada tanggal 24 Januari 2024.

Kapolda Sumsel dengan tegas menyatakan dukungan dan keterlibatan penuh Polda Sumsel dalam mensukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:Sepakat Menangkan AMIN

Setelah penyampaian dan diskusi, momen foto bersama dilakukan untuk menandai keakraban dan kolaborasi antara Polda Sumsel dan PWI Sumsel.

Hasil kegiatan dan dokumentasi lengkap terlampir.

Audiensi ini bukan hanya sebagai silaturahmi rutin, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan media massa. 

BACA JUGA:Achmad Arjiansyah Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau || Berkomitmen Perangi Korupsi

Sinergi antara Polda Sumsel dan PWI Sumsel diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung keberhasilan Konferensi PWI Sumsel dan mempererat hubungan baik antara kedua pihak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: