Sepakat Menangkan AMIN

Sepakat Menangkan AMIN

SEPAKAT: Seluruh Calon Legislatif (Caleg) PKB di Kabupaten PALI telah sepakat untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Foto: dok/ist.--

PALI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua DPC PKB Kabupaten PALI, Aka Cholik Darlin, mengumumkan bahwa seluruh Calon Legislatif (Caleg) PKB di Kabupaten PALI telah sepakat untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Dalam konsolidasi di Posko Pemenangan PKB PALI, kehadiran pimpinan DPC PKB, ketua LPP, ketua LSP, serta ketua Garda Bangsa, termasuk para ketua DPAC PKB dari 5 kecamatan, memperkuat tekad untuk meraih kemenangan.

Aka Cholik Darlin menegaskan bahwa target PKB adalah menang minimal 1 Fraksi di DPRD PALI pada Pileg 2024.

BACA JUGA:Achmad Arjiansyah Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau || Berkomitmen Perangi Korupsi

"Semua Caleg DPC PKB PALI sudah sepakat untuk kemenangan AMIN di Kabupaten PALI dan menargetkan minimal 1 Fraksi DPRD Kabupaten PALI," ujar Aka Cholik Darlin.

Konsolidasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil konsolidasi DPC PKB se-Indonesia di Jakarta, di mana strategi pemenangan PKB Kabupaten PALI disusun dengan menjadwalkan kampanye dan silaturahmi di setiap Dapil.

Aka Cholik Darlin, yang juga mencalonkan diri sebagai legislatif di Dapil 6 DPRD Provinsi Sumsel, meminta kesungguhan dari Calon Legislatif, kader, dan simpatisan untuk memenangkan Anies-Muhaimin pada Pileg dan Pilpres 2024.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan 87 Ruas Jalan Provinsi Jelang Nataru

"Kami minta seluruh Caleg bersungguh-sungguh untuk bergerak total dalam pemenangan Pileg dan Pilpres pada pemilu 2024," ujar Aka Cholik, menambahkan bahwa kesungguhan ini adalah kunci membuka pintu langit agar perjuangan ini mendapat Ridho Allah SWT.

DPC PKB PALI telah mengambil langkah antisipatif dengan membentuk saksi di 619 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencegah potensi kecurangan.

Aka Cholik menegaskan bahwa partai tidak ingin terlibat dalam kecurangan dan memiliki saksi khusus untuk menangani Pilpres.

BACA JUGA:Pemilihan Duta Baca Pelajar Kabupaten Empat Lawang 2023, Menciptakan Generasi Gemar Membaca

"Kita tidak mau dicurangi dalam pemilihan Pilpres dan Pileg," tegasnya.

Untuk memastikan kebersihan pemilu, Aka Cholik mendorong seluruh saksi untuk bergerak, bahkan melaporkan keterlibatan TNI, Polri, dan ASN jika ditemukan adanya kecurangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: