Mesut Ozil Ledek Tottenham Hotspur

Mesut Ozil Ledek Tottenham Hotspur

Mesut Ozil. Foto: dok/ist.--

INGGRIS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mantan playmaker Arsenal, Mesut Ozil, belum bisa move on dari hobi meledek rival lamanya, Tottenham Hotspur.

Meski sudah hampir tiga tahun meninggalkan Arsenal, Ozil tidak ragu untuk kembali menertawakan Spurs, terutama setelah kekalahan mereka dari West Ham United.

Ozil, melalui akun media sosialnya, merespons kekalahan itu dengan penuh sindiran.

BACA JUGA:DKP PWI Sumsel Larang Money Politik dalam Konferensi PWI Sumsel 2024

"Siapa lagi yang mampu memecahkan rekor itu? 'Bottle Job FC kembali'," tulis Ozil, menambahkan sentilan yang pasti membuat para penggemar Arsenal tertawa girang.

Kekalahan Spurs dari West Ham tidak hanya sekadar hasil negatif.

Spurs menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Inggris yang gagal memenangkan lima pertandingan berturut-turut meski unggul 1-0 lebih dulu di setiap pertandingan. 

BACA JUGA:Menikah dengan Orang Bunian: Warga Malaysia Punya 7 Anak di Gunung Ledang, Kok Bisa, Begini Kisahnya!

Catatan buruk ini semakin terasa karena Spurs juga menelan kekalahan kandang untuk ketiga kalinya secara beruturut-turut meski sebelumnya mereka unggul 1-0 lebih dulu.

Performa mengecewakan Spurs tampak jelas dalam lima laga terakhir, di mana mereka hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15.

Rekor buruk ini membuat mereka terpaut sembilan poin dari rival sekotanya, Arsenal, yang memimpin puncak klasemen.

BACA JUGA:Tim Elang Kelabu Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Ditangkap di Purwa Agung

Para penggemar Arsenal tentu merespons dengan antusias atas sindiran Ozil. "Kamulah yang memiliki mereka, raja," tulis salah satu penggemar dengan emoji tertawa.

Namun, di pihak Tottenham, kekecewaan semakin mendalam, terutama menghadapi pertandingan sulit berikutnya melawan Newcastle United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: