Si Kecil Berkecepatan Pukulan Luar Biasa!

Si Kecil Berkecepatan Pukulan Luar Biasa!

Kejuaraan Lemkari Porsiba Warrior Championship 2023 baru saja berakhir, dan sorotan khusus jatuh pada seorang atlet pra pemula berbadan kecil dan pendek yang mengguncang panggung dengan kecepatan pukulan luar biasa dan mental juang yang tak tergoyahkan. --

TANJUNG ENIM, SUMSEL - Kejuaraan Lemkari Porsiba Warrior Championship 2023 baru saja berakhir, dan sorotan khusus jatuh pada seorang atlet pra pemula berbadan kecil dan pendek yang mengguncang panggung dengan kecepatan pukulan luar biasa dan mental juang yang tak tergoyahkan. 

Namanya Muhammad El Ozil Antal Fuha, atau akrab disapa Ozil, dan ia berhasil meraih medali emas ganda pada turnamen bergengsi di GOR Bukit Asam.

Ozil, yang berasal dari Perguruan Lemkari Empat Lawang, menjadi pusat perhatian ketika ia menunjukkan kehebatannya di tiga kompetisi sekaligus. Meski tubuhnya kecil dan pendek, Ozil membuktikan bahwa ukuran bukanlah segalanya dalam dunia bela diri

Dalam Turnamen Open Kelas Pra Pemula-30, ia tidak hanya meraih medali emas, tetapi juga mengukir prestasi serupa di Turnamen Festival Kelas Pra Pemula-30 dan Turnamen Festival Kata Khian Yodan. prestasi cemerlang Ozil menjadi kebanggaan bagi Perguruan Lemkari Empat Lawang, yang mengirimkan 33 atletnya untuk berkompetisi di dua kelas sekaligus. 

Hasilnya, Lemkari Empat Lawang berhasil meraih Juara Umum 2 dengan torehan 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu dalam kelas open. Sementara itu, di kelas festival, mereka mendominasi dengan memboyong 12 medali emas, 12 medali perak, dan 11 medali perunggu.

"Ozil bukan hanya seorang atlet, tetapi juga inspirasi bagi kami semua. Ia membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita dapat mengatasi segala rintangan, bahkan dengan tubuh yang kecil sekalipun," ujar salah satu pelatih Lemkari Empat Lawang.

Keberhasilan Muhammad El Ozil Antal Fuha tidak hanya menciptakan sejarah bagi dirinya sendiri, tetapi juga memberikan motivasi bagi atlet pra pemula lainnya untuk menggapai impian mereka, tak peduli seberapa kecil atau besar tubuh mereka. Ozil, dengan segala prestasinya, kini menjadi bukti hidup bahwa di atas tatami, keberanian dan semangat juanglah yang sebenarnya mengukir kisah-kisah kejayaan. (*)

Penulis artikel: 

Fuad Ro’in Adi Sumiyanto

Habwa Isna Malikatul Khusna

__________

Artikel ini dikirimkan ke redaksi RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID oleh pembaca RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, segala isi dan materi yang ada di artikel ini adalah tanggungjawab penulis.

__________

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: