Review Zhiyun Smooth 5, Gimbal Stabilizer Terbaik untuk Vlogging

Review Zhiyun Smooth 5, Gimbal Stabilizer Terbaik untuk Vlogging

Zhiyun Smooth 5.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Perkembangan dunia vlogging membutuhkan berbagai peralatan sehingga bisa menghasilkan rekaman yang berkualitas, salah satunya adalah gimbal

Gimbal sendiri merupakan alat yang digunakan untuk menjaga keseimbangan kamera yang biasanya mengusung teknologi stabilizer. 

Salah satu produk yang bisa menjadi pilihan adalah Zhiyun Smooth 5.

Dengan menggunakan gimbal Anda mudah membuat rekaman kamera dengan hasil berkualitas hanya menggunakan smartphone saja. 

BACA JUGA:YouTube Bersiap Buka Toko Online: Shopee-Tokopedia Perlu Waspada

Gambar yang jernih dan stabil bisa membuat orang yang menonton vlog semakin tertarik untuk menyimak tayangan berikutnya. 

Review Zhiyun Smooth 5, Gimbal Stabilizer Terbaik untuk Vlogging.

Bagi Anda yang sedang membuat vlog, pilihan untuk membeli Zhiyun Smooth 5 merupakan keputusan yang tepat. Hanya berinvestasi satu kali Anda bisa menggunakan perangkat tersebut dalam jangka lama.

Kini Anda pun bisa mempunyai konten dengan kualitas yang tidak kalah dari rekaman kamera profesional. Apa saja keunggulan Zhiyun seri Smooth 5? Simak ulasan berikut ini!

BACA JUGA:5 Game Mobile Karya Anak Bangsa, Cocok Untuk Temani Gabutmu!

1. Stabilisasi yang baik

Berapapun ukuran smartphone yang digunakan, perangkat ini bisa mendukung agar posisinya stabil sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih baik. 

Bagian penjepit smartphone mempunyai ukuran yang relatif besar dan mudah di-setting sehingga tidak mengganggu saat Anda menggunakan kamera eksternal. 

Selain itu, seri ini juga menawarkan rekaman anti-guncangan superior yang mempertahankan kualitas definisi asli bidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: