10 Hotel Paling Unik yang Akan Memikat Minat Anda!

10 Hotel Paling Unik yang Akan Memikat Minat Anda!

10 Hotel Paling Unik yang Akan Memikat Minat Anda!-ist/net-

10 Hotel Paling Unik yang Akan Memikat Minat Anda!

RAKYATEMPATLAWNAG.DISWAY.ID - Selamat datang di artikel yang akan membawa Anda dalam perjalanan melalui dunia hotel yang paling unik dan memikat di seluruh dunia.

Dari kemewahan yang tak terbayangkan hingga desain yang inovatif, kami telah merangkum sepuluh destinasi penginapan yang pasti akan menarik perhatian Anda.

Bersiaplah untuk menjelajahi pengalaman menginap yang tak terlupakan dan temukan hotel-hotel yang menawarkan lebih dari sekadar tempat istirahat.

BACA JUGA:7 Hotel Unik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Menginap di hotel tak lagi sebatas melepas penat, beberapa hotel memiliki keunikan yang pasti bikin penasaran.

Yuk, kita bahas beberapa hotel gokil yang wajib dicoba setidaknya sekali dalam seumur hidup! seperti yang kami lansir di chanel YouTube@calon sarjana sebagai berikut: 

BACA JUGA:Peringatan HUT Ke-52 KORPRI: Semangat KORPRIKAN INDONESIA Lapas Kelas IIB Empat Lawang Gelar Upacara

1. The Manta Resort 

The Manta Resort terletak 250 meter dari tepi pantai, termasuk hotel terapung paling keren dengan bangunan unik satu-satunya di tengah laut.

Dengan lantai atas berupa sofa dan teras, serta lantai bawah sebagai kamar tidur, pengunjung bisa merasakan kedalaman 13 meter di bawah permukaan laut. Pengalaman yang bikin ketagihan!

BACA JUGA:Pj. Bupati Empat Lawang Lepas 54 Jamaah Umroh dalam Suasana Penuh Haru

2. Hotel Faralda

Hotel ini berlokasi di Amsterdam dan memiliki tiga kamar saja. Dengan luas 35-50 m2, hotel ini memberikan pemandangan Kota Amsterdam yang dapat berputar hingga 360° dari ketinggian 17 meter. Luxurious!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: