Messi Unfollow Garnacho Gegara Mengidolakan Ronaldo

Messi Unfollow Garnacho Gegara Mengidolakan Ronaldo

SELEBRASI: Penyerang Manchester United asal Argentina Alejandro Garnacho selebrasi siu usai cetak gol salto ke gawang Everton. FOTO: DOK/REUTERS.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rio Ferdinand, mantan pemain Manchester United, mengklaim bahwa Lionel Messi menghentikan mengikuti Alejandro Garnacho di Instagram karena pemain muda itu secara terang-terangan mengidolai Cristiano Ronaldo.

Ferdinand menyebutkan, "Messi berhenti mengikuti Garnacho hanya karena dia tidak merahasiakan kesukaannya terhadap Ronaldo."

Meski Garnacho tetap setia pada idolanya, Ronaldo, Messi dilaporkan berhenti mengikuti akun Instagram pemain Argentina tersebut sejak April 2022.

Keputusan ini muncul setelah Garnacho memposting foto Ronaldo dan menyebutnya sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

BACA JUGA:Begini Trik Mudah Membersihkan Bunga Es Freezer dengan Satu Bumbu Dapur

Menurut Daily Mail, Messi tetap tidak mengikuti Garnacho meski pemain muda itu mengikuti akun Instagram sang megabintang Argentina.

Garnacho tidak ragu untuk menunjukkan dukungannya terhadap Ronaldo, bahkan meniru selebrasi khas 'siu' milik CR7 setelah mencetak gol spektakuler melawan Everton.

Puncak dari pernyataan dukungan Garnacho terhadap Ronaldo adalah tendangan salto spektakuler yang membawa Manchester United unggul 1-0 dan akhirnya menang 3-0 atas Everton. 

BACA JUGA:Pelatih Timnas Mali U-17 Kecewa dengan Keputusan Wasit

Gol ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

Kisah kontroversial di dunia Instagram ini menjadi sorotan para penggemar sepakbola, sementara Messi dan Garnacho melanjutkan perjalanan mereka di dunia sepakbola dengan dinamika hubungan yang menarik di media sosial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: