Fauzan Tinjau Pelaksanaan Ujian Kompetensi PPPK

Fauzan Tinjau Pelaksanaan Ujian Kompetensi PPPK

Fauzan Tinjau Pelaksanaan Ujian Kompetensi PPPK-protokol for rel-

Fauzan Tinjau Pelaksanaan Ujian Kompetensi PPPK

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., melakukan tinjauan dan monitoring langsung terhadap pelaksanaan ujian kompetensi untuk calon Aparatur Sipil Negara (ASN) berstatus PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 27 November 2023, di Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang.

Ujian kompetensi tersebut dijalankan dengan sukses menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), yang dipastikan berjalan lancar selama proses pelaksanaan.

BACA JUGA:Ini 5 Hotel Paling Murah di Bangka Belitung, Milik Fasilitas Apa Aja Yah?

Tes CAT ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam melakukan seleksi ketat untuk memastikan kualitas ASN yang akan bergabung.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang bekerjasama dengan Kantor Regional VII BKN Palembang dalam menyelenggarakan ujian ini.

BACA JUGA:Krisis Laki-laki: 5 Negara yang Siap Bayar untuk Menikahi Warganya

Pj. Bupati secara langsung memeriksa kesiapan panitia pelaksana dalam mengawal jalannya ujian CAT serta melihat prosedur yang diikuti oleh peserta untuk mengikuti tes ini.

Dalam kegiatan monitoring ini, Pj. Bupati memberikan motivasi langsung kepada semua peserta yang hadir, memberikan dukungan agar mereka dapat mengikuti ujian dengan baik.

BACA JUGA:Kamboja: Dari Sejarah Kelam Hingga Tradisi Unik

Langkah ini merupakan upaya untuk memastikan proses seleksi berjalan transparan dan memberikan kesempatan yang setara bagi semua calon ASN PPPK.

Ujian kompetensi menggunakan sistem CAT ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk menerapkan teknologi dalam penyelenggaraan tes, sehingga proses seleksi dapat berlangsung efisien dan objektif.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: