Ketua KAHMI Lahat Heru Mulyanto Berpulang, Keluarga Besar KAHMI Berduka

Ketua KAHMI Lahat Heru Mulyanto Berpulang, Keluarga Besar KAHMI Berduka

KAHMI LAHAT-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar duka menghampiri keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lahat. Heru Mulyanto, yang menjabat sebagai Ketua KAHMI Lahat, telah berpulang ke Rahmatullah di Bengkulu.

Informasi ini disampaikan melalui Grup WhatsApp Ikatan Keluarga Kikim Area (IKKA). Pesan duka cita juga mencuat dari berbagai pihak, termasuk Ari Ketua IKKA Drs H Chozali Hanan dan anggota pengurus lainnya.

"Innalilahiwainahirojiun, Heru Mulyanto telah meninggal dunia. Beliau adalah sosok yang lugas dan berdedikasi tinggi, sulis dari Acis di Kota Baru. Proses pemakaman akan dilaksanakan besok di Kota Baru Lahat. Belakangan ini, kesehatannya merosot akibat sakit yang dihadapinya," ungkap salah satu pengurus IKKA melalui Grup WhatsApp pada Minggu (26/12).

Sekretaris IKKA, Ujang Ruslan SE, menyatakan bahwa para pengurus IKKA berencana untuk memberikan penghormatan terakhir dengan melakukan ziarah ke rumah duka.

"Besok, pengurus IKKA akan melaksanakan ziarah ke rumah duka untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan," ujar Ujang.

Joni Tupanga SE, salah satu pengurus KAHMI Lahat, turut mengonfirmasi informasi tersebut, menegaskan bahwa Heru Mulyanto meninggal dunia akibat penyakit yang telah lama dihadapinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi Rajiun...selamat jalan bang Heru," ucap Joni dengan nada haru. (SM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: