Tiba-tiba Muncul Bodyguard dari Belakang Messi

Tiba-tiba Muncul Bodyguard dari Belakang Messi

SOROTAN: Lionel Messi, megabintang dunia sepakbola, kembali menjadi sorotan publik. Foto: dok/ist.--

ARGENTINA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lionel Messi, megabintang dunia sepakbola, kembali menjadi sorotan publik bukan hanya karena prestasinya di lapangan, tetapi juga berkat kehadiran bodyguard setianya, Yassine Chueko.

Momen terbaru menciptakan kehebohan ketika Chueko secara 'mendadak' muncul di belakang La Pulga dan istrinya, Antonella Roccuzzo.

Dalam sebuah video yang menjadi viral, Messi dan Antonella terlihat berjalan bersama tanpa tanda-tanda kehadiran Chueko.

BACA JUGA:Cedera Erling Haaland Menghantui Manchester City Sebelum Hadapi Liverpool

Ketika keduanya mendekati sekelompok anak-anak kecil di taman, tiba-tiba saja, Chueko muncul dengan sigap di belakang Messi, memancing tanda tanya dari para penggemar.

Netizen pun tak ketinggalan membuat ledekan kreatif terkait kehadiran misterius Chueko.

"Kinerja pria ini luar biasa," komentar salah satu netizen dengan nada humor. Ada juga yang menyatakan, "Pria ini punya mekanisme pertahanan yang lebih baik ketimbang Chelsea."

Namun, apa yang sebenarnya terjadi? Saat Messi berjalan, kamera merekam adanya mobil golf yang melintas dan berhenti di belakangnya.

BACA JUGA:Arsenal Pertimbangkan Peminjaman Fabio Vieira

Namun, tak terlihat tanda-tanda Chueko turun dari mobil tersebut. Muncul pertanyaan, bagaimana ia bisa 'mendadak' muncul begitu dekat dengan Messi?

Yassine Chueko, sang bodyguard setia Messi, membawa sejumlah misteri.

Pria berkepala plontos ini adalah mantan pasukan elite Seal Navy dan petarung MMA berbakat.

Menguasai berbagai seni bela diri seperti tinju, taekwondo, dan kickboxing, Chueko memiliki kemampuan luar biasa untuk melindungi Messi dan keluarganya.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Buka Operasi Pasar Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: