Viral di TikTok, Vidio Pria Antar Jenazah Istri, Menggunakan Motor, Diduga tidak Ada Tetangga Mau membantu Mem

Viral di TikTok, Vidio Pria Antar Jenazah Istri, Menggunakan Motor, Diduga tidak Ada Tetangga Mau membantu Mem

Viral di TikTok, Vidio Pria Antar Jenazah Istri, Menggunakan Motor, Diduga tidak Ada Tetangga Mau membantu Memakam-schrensot tiktok-

Viral di TikTok, Vidio Pria Antar Jenazah Istri, Menggunakan Motor, Diduga tidak Ada Tetangga Mau membantu Memakam

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY,ID - Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi wadah bagi berbagai konten yang viral, termasuk di platform TikTok.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah tentang seorang pria yang mengantar jenazah istrinya menggunakan sepeda motor.

Kejadian tersebut menimbulkan tanda tanya, mengingat diduga tidak ada tetangga yang bersedia membantu dalam proses pemakaman.

BACA JUGA:Manfaat Air Rebusan Daun Binahong bagi Kesehatan

Vidio seorang pria membawa jenazah istrinya menggunakan sepeda motor diduga tidak ada tetangga yang membantu memakamkan viral.

Vidio ini tersebar di tik tok #surabayatv dan mengundang banyak komentar netizen.

vidio ini di unggah kamis ( 16/11) Sampai Senin malam, vidio ini sudah di like oleh 1,1 juta like kemudiaan 16.300 komentar.

BACA JUGA:Masyarkat dan Pemdes Ucapkan Terimakasih Pembangunan Berem Jalan Desa Pajar Bakti Terealisasi

Betapa tidak, pasalnya didalam vidio seorng pria nampak berusaha keras dan sekali kali berhenti merapi dan memastikan jenaza Istrinya tisak jatuh saat di boncenginya di belakang sepeda motor miliknya.

Seperti nampak di vidio pria itu dengan tekad kuat pengendara sepeda motor sendiri membawa jenazah yang di letakan di belakang duduknya.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Bunga Telang: Kecantikan Alami dan Kesehatan

namun begitu miris dan teganya usaha yang dilakukan se orang prianyang belim di ketahui nama dannlokasinya itu tidak ada dibantu seorang pun.

kekihatanya lokasi pria ini hukan di kota,karennjalannya masih biasa, sepi dan banyak tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: