Terjerat Dalam Pelukan Misteri: Tragedi Pembunuhan di Hotel Siranda Semarang

Terjerat Dalam Pelukan Misteri: Tragedi Pembunuhan di Hotel Siranda Semarang

Bangunan eks Hotel Siranda Semarang, Jawa Tengah.-DISWAY NETWORK-

SEMARANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Hotel Siranda Semarang, yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 1, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, dulunya adalah tempat yang ramai dan berkualitas. 

Namun, kehadiran kisah mistis yang menyeramkan mengubah takdirnya. Pada tahun 1990-an, hotel ini menjadi saksi pembunuhan tragis seorang wanita muda bernama Rina, menggiringnya ke jalur sepi dan akhirnya penutupan.

Cerita tragis itu berawal ketika Rina menginap bersama pacarnya, Budi, seorang preman yang sering berurusan dengan polisi. Kabar akan penangkapannya membuat Budi panik, dan dalam ketakutan, ia melakukan tindakan sadis membunuh Rina di salah satu kamar hotel. Tindakan keji itu meninggalkan jejak kelam yang tak terlupakan di Hotel Siranda SemarangAd1.

Sejak kejadian itu, arwah Rina menghantui hotel ini, khususnya kamar nomor 13 tempat kematian tragisnya. 

BACA JUGA:Menyingkap Tabir Horor: Pengalaman Mencekam di 4 Hotel Paling Angker di Kota Pahlawan

Banyak tamu yang bersumpah melihat penampakan wanita berdarah dengan luka di leher dan perut, menciptakan aura mistis yang mencekam. Suara tangisan, jeritan, dan tawa wanita juga sering menghiasi malam hari, menghadirkan atmosfer yang memilukan di koridor-koridor sepiAd12.

Namun, keberadaan arwah Rina hanyalah sebagian dari cerita mistis Hotel Siranda. Konon, hotel ini menjadi tempat kediaman bagi berbagai makhluk halus seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, dan tuyul. Diyakini oleh banyak orang, hotel ini memiliki pintu-pintu gaib yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia lain. 

Pintu gaib terkait, konon, berada di pohon beringin di depan hotel, tempat kuntilanak sering terlihat bergelantungan, menambahkan nuansa misteri yang mendalam.

Saat ini, Hotel Siranda Semarang menjadi bangunan kosong yang terbengkalai, hanya dihuni oleh kenangan dan misteri yang tertutup rapat di dalamnya. Para penjelajah paranormal dan pecinta kisah horor sering menjadikannya destinasi favorit, tetapi perlu berhati-hati. 

BACA JUGA:Kamar Mandi Hotel Dekat dengan Pintu Masuk, Sebenarnya Ada Apa?

Makhluk-makhluk halus di sini tidak suka diganggu dan bisa bersikap agresif terhadap mereka yang berniat kurang baikAd12. Sebuah peringatan bagi mereka yang ingin menjelajahi lorong-lorong gelap di balik pintu-pintu tertutup Hotel Siranda Semarang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: