Mobil Truk Mitsubishi Fuso Terperosok di Jembatan, Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Pali Tertutup Sementara

Mobil Truk Mitsubishi Fuso Terperosok di Jembatan, Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Pali Tertutup Sementara

Mobil Truk Mitsubishi Fuso Terperosok di Jembatan, Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Pali Tertutup Sementara. Foto: dok/ist.--

MUSI RAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lantaran adanya mobil Truk Mitsubishi Fuso dengan Nopol BG 8089 CE, terperosok di jembatan besi, diwilayah Kabupaten Mura-Kabupaten Pali, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (16/11/2023).

Oleh sebab itu, kepada pengendara baik kendaraan roda dua (Motor) maupun roda empat (Mobil), yang akan melintas menggunakan arah dari Kabupaten Mura-Kabupaten Pali dan sebaliknya, Kabupaten Pali-Kabupaten Mura, sementara ini tidak bisa melintas, kiranya untuk menggunakan jalur lain.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasi Humas, Iptu Herdiansyah saat dikonfirmasi, sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Perketat Akses Transportasi Sungai, Perusahaan Sepakat Persolek Jembatan di Kecamatan Lalan

"Benar adanya musibah mobil truk yang terperosok dijembatan, oleh sebab itu jalur tersebut tidak bisa dilalui," kata Kasi Humas.

Kasi Humas menghimbau, kiranya kepada pengendara baik motor maupun mobil, yang akan melintas menggunakan arah dari Kabupaten Mura-Kabupaten Pali dan sebaliknya, kiranya untuk menggunakan jalur lain baik Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Muna atau Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Dilabeli Tertib Ukur, Muba Raih Award Kemendag RI

"Semoga, mobil truk yang terperosok bisa diangkat dan lepas dari jembatan tersebut, sehingga jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Pali bisa digunakan kembali," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: