Kota Gaib Saranjana Sarang Jin yang Canggih dan Nyata.? Menurut Ustad Muhammad Faizar, Begini Penjelasannya!

Kota Gaib Saranjana Sarang Jin yang Canggih dan Nyata.? Menurut Ustad Muhammad Faizar, Begini Penjelasannya!

Kota Gaib Saranjana Sarang Jin yang Canggih dan Nyata.? Menurut Ustad Muhammad Faizar, Begini Penjelasannya!-srenshot tiktok#siparjono-

Kota Gaib Saranjana Sarang Jin yang Canggih dan Nyata.? Menurut Ustad Muhammad Faizar, Begini Penjelasannya!

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Salah satu topik yang sedang ramai diperbincangkan ditengah masyarakat sekarang ini adalah tentang keberadaan Kota gaib Saranjana.

Kota Saranjana diyakini sebagai kota yang di bangun dan di huni oleh bangsa jin.

khabar tersebut menyebar dengan klaim bahwa kota saranjana memiliki desain yang megah dan tekhnologi yang jauh melampaui kota-kota Manusia.

BACA JUGA:Laka Tunggal Mobil Tronton Bermuatan Besi di Desa Kembahang Baru, Talang Padang

Benarkah kota saranjana sarang jin yang canggih dan nyata.? ustad Muhammad Faizar (UMF) memberikan pernyataan mengejutkan begini.?

dilansir pada chanel tik tok #siparjono, ustad muhammad faizar memberikan keterangan yang menarik tentang kota gaiab saranjana.

Ustad Muhammad Faizar membenarkan bahwa kota jin memang ada, namun UMF tidak berani memastikan keberadaan saranjana secara spesifik.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Gelar Kegiatan Penanaman Pohon dalam Rangka Program Sepuluh Juta Pohon Polri Tahun 2023

"kota jin memang ada seperti kota di alam manusia, namun untuk kota saranjana hanya allah SWT yang mengetahui nya."ungkap UMG di chanel youtube muhammad faizar Official.

Kota Gaib Saranjana, sebuah kota legendaris yang mengundang banyak tanda tanya, telah lama menjadi daya tarik misterius di tengah masyarakat Kota Baru, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:Durpas (Durian Kupas) Dapur Cik Nin Sediakan Jenis Tembaga dan Kuning Montong Rasa Dijamin Manis

Berlokasi di sebuah bukit kecil di desa Oka Oka, kota ini dikenal memiliki keindahan alam yang menakjubkan, menjadikannya destinasi wisata yang menarik.

Meskipun tak terlihat oleh mata manusia, warga setempat mempercayai bahwa Kota Gaib Saranjana merupakan sebuah kota dengan peradaban maju yang dihuni oleh warga dengan penampilan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: