Membentuk Kader Berkualitas untuk Pemilu 2024, partai PAN Lakukan Latihan Kader Amanat Dasar

Membentuk Kader Berkualitas untuk Pemilu 2024, partai PAN Lakukan Latihan Kader Amanat Dasar

Tampak Ketua DPD PAN, Darli, SH., MH, menyampaikan sambutan dan arahan--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, membuka secara resmi Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD).

Acara berlangsung di Hotel Zulian transit dan dihadiri oleh pengurus partai, Calon Legislatif (Caleg), DPD dan PAC PAN, serta Kepala Kesbangpol.

Ketua DPD PAN, Darli, SH., MH, menyampaikan bahwa saat ini pemilihan partai tidak hanya didasarkan pada ideologi, tetapi juga kenyamanan dan peluang karir politik.

Dengan tujuan menggembleng kader PAN mengenai hal tersebut, Darli menjelaskan, "Sebagai partai kader dan partai masa depan, DPD PAN melaksanakan pelatihan kepada kader-kadernya."

BACA JUGA:Mencegah Pelanggaran dan Menjaga Keselamatan Lalu Lintas Sat Lantas Empat Lawang lakukan Giat Strong Poin pagi

BACA JUGA:5 Komisioner KPU Sumsel di Tetapkan, Hari ini Dilantik di Jakarta?

Dalam LKAD ini, peserta, yang terdiri dari pengurus partai dan Caleg PAN, mendapatkan pengetahuan mendalam mengenai ideologi partai.

Materi meliputi platform, visi, misi, garis-garis perjuangan, azas, dan AD/ART partai. Pelatihan juga mencakup ilmu kepemimpinan, teknik persidangan, dan dasar-dasar ilmu politik umum.

Darli berharap, "Setelah lulus pelatihan, mereka dapat menjadi kader yang mampu menjadi garda depan partai meraih kemenangan di pemilu 2024."

LKAD dihadiri oleh puluhan peserta yang antusias. Halipan Matsohan, S.Si, turut menyampaikan materi sejarah PAN, dasar-dasar ilmu politik, UU Pemilu, dan strategi marketing politik untuk menjangkau konstituen.

BACA JUGA:Mantan Kacabjari Tebing Tinggi Duduki Kepala Kejaksaan Negeri OKI

BACA JUGA:Tak Bayar Pajak Dua Tahun, STNK Akan Diblokir

Dengan adanya LKAD ini, DPD PAN Kabupaten Empat Lawang memberikan komitmen nyata dalam membentuk kader-kader berkualitas, siap mengemban misi partai, dan memberikan kontribusi positif dalam arena politik nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: