Timnas Brasil U-17 Tetap Jadi yang Terfavorit

Timnas Brasil U-17 Tetap Jadi yang Terfavorit

KALAH: Timnas U-17 Iran kalahkan Timnas U-17 Brasil 3-2. Foto: dok/ist.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sepak bola Indonesia telah lama menjadi tempat bagi pemain-pemain berbakat asal Brasil, dan fenomena ini terus berlanjut dari era 90-an hingga saat ini.

Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Lulinha, winger andal Madura United yang baru saja memulai perjalanannya di Tanah Air pada musim lalu.

Meski Liga 1 2023/2024 sedang dalam masa rehat, Lulinha menemukan kesempatan untuk memberikan dukungan langsung kepada timnas Brasil U-17 yang saat ini berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023. 

BACA JUGA:Gibran Borong Cabai hingga Ayam Potong di Pasar Palembang

Keikutsertaan Brasil U-17 di turnamen ini memicu antusiasme Lulinha, yang merencanakan untuk menyaksikan pertandingan mereka, terutama saat menghadapi Kaledonia Baru U-17 pada Selasa (14/11).

Lulinha, yang masih berusia 33 tahun, bukan hanya sekadar penggemar.

Ia sendiri pernah menjadi bagian dari Timnas Brasil U-17 pada Piala Dunia U-17 2007.

Berbicara tentang kekalahan mengecewakan Brasil U-17 dalam laga pembuka, Lulinha menyatakan keyakinannya bahwa Brasil selalu menjadi tim favorit, meskipun mengakui bahwa persaingan di turnamen ini sangat sulit.

BACA JUGA:Fatwa MUI: Haram Beli Produk Israel, Masyarakat Diimbau Dukung Palestina

"Saya punya rencana untuk menyaksikan pertandingan Brasil di Stadion, tapi saya tidak tahu apakah saya akan punya waktu. Saya benar-benar ingin bisa menyaksikan penampilan harapan-harapan baru Brasil ini," ucap Lulinha, mencerminkan semangatnya dalam mendukung rekan-rekan timnya.

Dengan pengalaman Piala Dunia U-17 di bawah namanya, Lulinha membawa perspektif berharga sebagai pemain senior dalam mendukung perkembangan talenta muda Brasil. 

BACA JUGA:Konvoi Kampanye Pemilu Bisa Ditindak!

Meski Madura United akan kembali bertanding pada 23 November mendatang, Lulinha memanfaatkan masa rehat ini untuk terlibat secara aktif dalam mendukung perjalanan sukses timnas Brasil U-17 di Piala Dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: