PKS Beri Sinyal Dukungan ke Abusama

PKS Beri Sinyal Dukungan ke Abusama

Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS) Kabupaten OKU Selatan, Hermansyah, mengindikasikan dukungan partainya untuk Abusama sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan pada Pilkada serentak 2024. -SMSI OKUS.-

OKUS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS) Kabupaten OKU Selatan, Hermansyah, mengindikasikan dukungan partainya untuk Abusama sebagai bakal calon Bupati OKU Selatan pada Pilkada serentak 2024. 

Hermansyah menyampaikan sinyal positif ini saat menerima kunjungan silaturahmi dari Abusama dan tim suksesnya di Kantor sekretariat DPD PKS pada Jum’at (10/11/2023).

Pertemuan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari silaturahmi sebelumnya dan menandai hubungan yang semakin erat antara Hermansyah dan Abusama. 

Hermansyah berencana melaporkan hasil pertemuan ini kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKS provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Jimly Dilaporkan ke Dewan Etik MK Terkait putusan kontroversial Pencopotan Anwar Usman

Meskipun Hermansyah menekankan bahwa keputusan akhir berada di tangan DPW dan Majelis Syura PKS, dia menyatakan optimisme bahwa atmosfer positif dalam pertemuan tersebut akan sesuai dengan harapan koalisi.

Abusama, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sinyal positif dari PKS OKU Selatan. 

Jika mendapatkan dukungan, Abusama berjanji akan menjaga nama baik partai sebagai Calon Bupati yang didukung penuh.

Lobi politik yang dilakukan oleh Abusama juga disoroti, menunjukkan upayanya untuk memperoleh tiket calon bupati dari DPTD PKS. 

BACA JUGA:Hari Ini Gibran Rakabuming Raka Datangi Palembang

Pertemuan antara Abusama dan Ketua DPTD bersama jajaran pengurus PKS OKU Selatan berlangsung hangat dan positif, menciptakan nuansa kerjasama yang saling menguntungkan. (SMSI OKUS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: