Aplikasi Kukit Hadir di Kota Pagar Alam, Cek Ini Fiturnya!

Aplikasi Kukit Hadir di Kota Pagar Alam, Cek Ini Fiturnya!

Aplikasi Kukit Hadir di Kota Pagar Alam, Cek Ini Fiturnya!--

Aplikasi Kukit Hadir di Kota Pagar Alam, Cek Ini Fiturnya!

RAKYATEMPATLAWANG.COM - Aplikasi Kurir Kite (Kukit) berawal dari platform digital dengan tujuan komersial yang berkantor di Kota Pagar Alam, hal ini diungkapkan oleh, Direktur Utama CV Jagonya Iklan, Iman Hadi, Minggu 5 November 2023.

Untuk diketahui, aplikasi Kukit ini merupakan aplikasi jasa komersial atau star up pertama yang dibuat oleh putra asli Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Bukan Hanya Buah Yang Punya Manfaat Daun Kapuk Juka Bermanfaat untuk Kesehatan

Iman juga menjelaskan, aplikasi Kukit ini awalnya untuk pakaian pribadi, akan tetapi dengan perkembangan teknologi khususnya di Kota Pagar Alam kukit hadir di tengah-tengah masyarakat dengan layanan jasa pesan kuliner dan kedepanya akan ditambahkan layanan ojek online, booking hotel dan lainya.

Selain, lanjut Iman jasa tersebut, Kukit juga menyediakan sistem referal untuk para pengguga aplikasi Kukit. Berupa kode referal dari kisaran Rp, 3 ribu - 10 ribu bagi pengguna yang menggunakan aplikasi Kukit.

Tambah Iman, untuk saat ini pengguna aplikasi Kukit di Kota Pagar Alam sudah mencapai sekisar 300 lebih unduhan pengguna.

"Alhamdulillah, dengan hal demikian unduhan bisa dikatakan aplikasi Kukit ini cukup berkembang pesat," jelasnya.

BACA JUGA:Pantastis Ternyata Ini Manfaat Laos bagi Kesehatan

Lebih lanjut Iman menambahkan, untuk persiapanya pembuatan aplikasi kukit ini kurang lebih 3 bulan. Dan telah direalese di playstore pada tanggal 19 Oktober 2023.

Untuk, tambah Iman, kedepanya aplikasi kukit ini akan diperbaharui terus, sehingga untuk layanan kukit ini lebih maksimal.

Salahsatu pengguna Aplikasi Kukit, Alfian Syaputra mengatakan aplikasi ini sangat bagus dan fast respon. "Yah, sudah beberapa kali saya memesan makanan melalui aplikasi kukit ini respon dan penghantaranya sangat baik," katanya.

BACA JUGA:Usai Habisi Korban di Tepian Mandi, Yansen Menyerahkan Diri ke Polisi

Tambah Alfian, apalagi aplikasi kukit ini merupakan aplikasi karya putra asli Kota Pagar Alam. Dengan demikian putra-putri asli Kota Pagar Alam banyak memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: