Membawa Maut di Cipularang, Kisah Mistis di Balik Kecelakaan dengan 8 Korban Jiwa

Membawa Maut di Cipularang, Kisah Mistis di Balik Kecelakaan dengan 8 Korban Jiwa

ILUSTRASI.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Peristiwa kecelakaan yang menewaskan delapan orang dan melukai puluhan lainnya pada Senin (2/9) kemarin telah membuat geger di media.

Selain itu, perhatian masyarakat kembali tertuju pada ruas jalan yang membentang dari Cikampek, Purwakarta, Padalarang hingga Bandung.

Di balik tragedi kecelakaan tersebut, muncul cerita mistis yang dikemukakan oleh para pekerja proyek yang sedang membangun lereng di sekitar jalan Tol Cipularang, sekaligus menjadi saksi mata dalam peristiwa tersebut.

Heri (50), salah satu pekerja, mengklaim bahwa sebelum terjadi tabrakan beruntun, ia dan rekan-rekannya melihat sosok yang dianggap aneh.

BACA JUGA:Mengidentifikasi Kebocoran pada Mobil Melalui Warna Cairan yang Tercucur

Sosok ini terakhir kali muncul sehari sebelum kejadian.

Heri, yang bertugas sebagai operator ekskavator, menjelaskan bahwa sosok tersebut diyakininya sebagai makhluk halus yang menampakkan diri sebagai perempuan berbaju putih dan seekor kucing hitam.

Wanita berbaju putih dan kucing hitam ini juga terlihat oleh warga sekitar dalam beberapa waktu terakhir, bergerak di sekitar Kilometer 91 hingga KM 92.

"Mereka melihat menjelang maghrib ada yang melihat perempuan berjalan sekitaran lokasi, kadang ada kucing hitam bolak-balik di lokasi kejadian," ujar Heri.

BACA JUGA:TrES-2b, Planet Paling Gelap di Alam Semesta

Heri mengatakan bahwa bagi warga setempat yang tinggal di sekitar KM 91, sosok perempuan berbaju putih dan kucing hitam tersebut bahkan dianggap bukan makhluk yang asing.

Sebagian warga percaya bahwa kemunculan 'Si Ucing Hideung' adalah pertanda akan terjadi sesuatu.

"Kalau sudah melihat dua sosok tersebut, warga suka percaya selalu saja akan ada kejadian," katanya yang diamini oleh pemilik warung yang berada di lokasi proyek.

Heri juga mencatat bahwa banyak kecelakaan terjadi setelah kemunculan sosok misterius tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: