Start Duluan, Relawan Ganjar di Empat Lawang Bagikan Sembako

Start Duluan, Relawan Ganjar di Empat Lawang Bagikan Sembako

Deklarasi dukungan dan pemberian sembako oleh Relawan Ganjar Pranowo Empat Lawang (Raga 4L). Foto: M Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jelang pemilihan presiden Indonesia 2024 mendatang, dipastikan capres-capres mulai bergerak mencari suara mereka, terutama di daerah.

Hal ini juga terjadi di Kabupaten Empat Lawang, yang mana salahsatu dari capres yang sudah mendeklarasikan diri, Ganjar Pranowo, terpantau sudah membangun posko relawan.

Posko tersebut berada di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Para relawan Ganjar di Empat Lawang ini menamakan diri mereka "relawan Ganjar Pranowo Empat Lawang" atau "Raga 4L"

BACA JUGA:Kemarau Berkepanjangan, Polres Empat Lawang Gelar Shalat Istisqa untuk Meminta Hujan

Tepat hari ini, Jumat, 13 Oktober 2023, resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Ganjar dalam kontestasi 5 tahunan ini.

Ketua Raga 4L, Harmidin mengatakan, gerakan deklarasi ini dilakukan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Ya, Deklarasi ini kami gelar guna mendukung penuh bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024," ucapnya saat diwawancarai.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Raga 4L juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Pemilih Pemula Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Gelar Sosialisasi Pemilu

"Tadi kami dari tim Relawan Ganjar Empat Lawang (RAGA 4L) juga memberikan sembako berupa bahan-bahan pokok dan semoga dengan adanya sembako tersebut bisa sedikit membantu masyarakat Kabupaten Empat Lawang," terangnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: