Forprov Sumsel Perdana, Kormi Pagaralam Raih 4 Medali Emas dan 3 Perunggu

Forprov Sumsel Perdana, Kormi Pagaralam Raih 4 Medali Emas dan 3 Perunggu

Ahmad Ade Hirliansyah SH--

PAGARALAM,RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pada perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) Kormi ke 1 tahun 2023 di Palembang, Kormi Kota PAGARALAM untuk saat ini memperoleh 4 medali emas dan 3 medali perunggu, perolehan medali itu atas nama Asta dan Fogbi.

Dalam perhelatan tersebut langsung Ketua Kormi Kota Pagaralam, Ahmad Ade Hirliansyah SH terus mendampingi inorga dalam bertanding.

"Yah, kita dari Kormi Kota Pagaralam terus mendampingi, hal ini guna memberikan support lebih kepada inorga kita,"jelas Ade yang akbrab disapa Adek.

Adek juga mengucapkan terimakasih kepada PJ Walikota Pagaralam, H Lusapta Yuhda Kurnia yang telah mendukung penuh Kormi Pagaralam dalam mengikuti perhelatan Forprov di tahun 2023 ini.

 BACA JUGA:Ini Ceritanya Legenda Sumur Putri, Kisah Cinta Yang Abadi di Bandar Lampung Pakaian Hilang Di Curi

"Alhamdulillah, dari awal persiapan keberangkatan PJ Walikota Pagaralam mendukung penuh,"kata Adek.

Dengan, lanjut Adek berhasilnya Kormi Pagaralam meraih 4 medali emas dan dan 3 medali perunggu ini membuktikan bahwasanya kerja keras latihan selama ini membuahkan hasil yang maksimal.

"Diharapkan kedapannya para inorga kita terus dapat melatih kembali kemampuanya, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Pagaralam di kanca nasional," pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: