Jalin Silahturami, Kapolres Kunjungi Rumdin Walikota Pagaralam

Jalin Silahturami, Kapolres Kunjungi Rumdin Walikota Pagaralam

Jalin Silahturami, Kapolres Kunjungi Rumdin Walikota Pagaralam--

PAGARALAM,RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka silaturahmi dan sinergitas dengan PJ Wali Kota Pagaralam, Yusapta Yudha Kurnia SE beserta jajaran. Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S Ik berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pagaram, Senin 25 September 2023 malam.

Pantauan dilapangan, kunjungan Kapolres Pagaralam disambut hangat oleh Pj Wali Kota Yusapta Yudha Kurnia. Pertemuan ini sekaligus perkenalan untuk kesekian kalinya antara Kapolres Pagaralam berserta Jajaran dengan Wali Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S Ik menyampaikan beberapa kondisi terkini Kota Pagaralam yang aman dan kondusif. “Saya silaturahmi dengan Wali Kota Pagaralam, agar kedepannya bisa berkolaborasi, kerja sama dan koordinasi lebih baik,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, jajaran kepolisian akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagaralam. Nanti kalau memang ada kegiatan-kegiatan yang bersama saya akan selalu dampingi Wali Kota.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Ini Misteri di Balik Gunung Jabal Qaf! Ada Mitos yang Belum Terungkap

Di beritakan sebelumya Pj Walikota Pagaralam Yusapta Yudha Kurnia Pasca dilantik, Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam Yusapta Yudha Kurnia menyambangi Polres Pagaralam, Senin (25/09/2023) siang.

Atas kunjungan PJ Walikota ini, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S Ik beserta iringan jajar kehormatan dan barisan personel turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Pagaralam beserta rombongan tersebut serta mengantar PJ Walikota Pagaralam berkeliling melihat-melihat kondisi Mapolres Pagaralam.

Kunjungan kali ini merupakan silaturahmi Pj Walikota Pagaralam yang baru dalam rangka memperkuat sinergi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan instrumen penting dalam membangun wilayah dan pematangan pengamanan menghadapi Pemilu 2024.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres terlebih dahulu memaparkan situasi kamtibmas dan kekuatan personel maupun sarpras yang ada di Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Makam Mbah Kuning Taman Mini Indonesia, Makam Keramat Tak Bisa Dipindah

“Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu Bapak PJ Walikota Pagaralam berkunjung di Mapolres Pagaralam, kami berharap dengan adanya kunker ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Pagaralam” ujar Kapolres.

Dirinya menyebut, Polres Pagaralam siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: