Rektor UNILED Serahkan SK Pejabat Struktural, Ciptakan Kolaborasi dan Harmonisasi

Rektor UNILED Serahkan SK Pejabat Struktural, Ciptakan Kolaborasi dan Harmonisasi

Rektor UNILED Serahkan SK Pejabat Struktural, Ciptakan Kolaborasi dan Harmonisasi--

PAGARALAM,RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Rektor Universitas Lembah Dempo, Dr Elvera, SE, MSc menyerahkan SK Pejabat Struktural masa bakti 2023-2028, bertempat di Gedung Pasca Sarjana Senin, 25 September 2023.

Dr Elvera pada kesempatan ini mengatakan kekagumannya atas kolaborasi dan komposisi pejabat struktural. "Yah, tadi kita telah menyerahkan SK pejabat struktural," jelasnya.

Menurut Dr Elvera, terlihat sekali komposisinya melibatkan yang tua dan yang muda. Kondisi seperti ini akan melahirkan harmonisasi dan sinergitas yang baik. Sebab yang tua bisa memberi suri tauladan dan yang muda akan menjadi sumber kekuatan.

"Insya allah, kekaguman itu akan kami wujudkan. Bersama kami akan berkolaborasi, membangun sinergitas dan integritas untuk menjadikan kampus Universitas Lembah Dempo terdepan dalam kemajuan sesuai dengan amanah dan harapan," imbuhnya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini yang Disampaikan PJ Walikota Pagaralam

Dr Elvera mengajak kepada seluruh civitas akademika untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan membekali diri dengan berbagai pengetahuan, wawasan, dedikasi, sikap disiplin, dan loyalitas yang tinggi.

"Pengembangan karier bapak/ibuk dilingkungan kampus selain sebagai kepentingan pribadi juga diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan serta mendukung program kampus dalam memajukan pendidikan," katanya.

Untuk, lanjut Dr Elvera, itu ada beberapa hal yang mesti ditekankan diantaranya, sebagai civitas akademika dilingkup kampus harus berkomitmen untuk mencerdaskan generasi muda masa depan.

BACA JUGA:Misteri Wanita Berhijab di Kemalangan Tragis Exit Tol Bawen yang Mencengangkan

"Kemudian, memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, teman sejawat atau atasan, dan juga mahasiswa,"pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: