Ciri-ciri Gunung Qaf dan Gunung Nun, Tempat Para Wali Allah, Disebut Terletak di Pulau Kalimantan?

Ciri-ciri Gunung Qaf dan Gunung Nun, Tempat Para Wali Allah, Disebut Terletak di Pulau Kalimantan?

ilustrasi, Ciri-ciri Gunung Qaf dan Gunung Nun, Tempat Para Wali Allah, Terletak di Daerah paling timur dunia, Disebut Pulau Kalimantan,-istimewah/internet-

Ciri-ciri Gunung Qaf dan Gunung Nun, Tempat Para Wali Allah, Disebut Terletak di Pulau Kalimantan?

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gunung Qaf dan Gunung Nun adalah dua tempat yang diyakini oleh beberapa orang sebagai tempat tinggal para Wali Allah. 

Namun, perlu dicatat bahwa kehidupan di Gunung Qaf semuanya bersifat tersembunyi dan sisi gaibnya pun setara dengan sisi gaib alam malaikat.

Konon katanya tidak jauh dari gunung Qaf tersebut terdapat sebuah pulau yakni pulau Al-Khabir tempat bertemunya dua arus air laut dan sungai di pulau itulah Nabi Khidir Alaihissalam tinggal.

BACA JUGA:Keindahan Gunung Rinjani dan Kisah Dewi Anjani Sang Putri Raja Jatuh Hati Kepada Rakyat Biasa

Dalam artikel ini, kita juga akan menjelaskan ciri-ciri yang konon dikaitkan dengan Gunung Qaf dan Gunung Nun.

Gunung Qaf: Tempat Tersembunyi Para Wali Allah.

Gunung Qaf adalah daerah yang diyakini bersifat gaib, tidak terdapat di alam nyata. Tidak ada manusia di bumi yang tahu pasti letaknya.

Beberapa pendapat mengenai keberadaan gunung ini ada yang menghubungkannya dengan tempat-tempat seperti pulau Al-Khabir, di mana diyakini Nabi Khidir Alaihissalam tinggal.

BACA JUGA:Makam Nyai Subang Larang Terletak di Desa Ini: Kekayaan Sejarah dan Budaya Desa Sirnabaya, Gunung Jati Cirebon

Ciri-ciri Gunung Qaf:

Keberadaan yang Gaib: Gunung Qaf dianggap sebagai tempat yang tersembunyi dari dunia nyata. Kehidupan di sana bersifat gaib dan misterius.

Setara dengan Alam Malaikat: Konon, sisi gaib Gunung Qaf setara dengan sisi gaib alam malaikat, menciptakan aura mistis di sekitarnya.

BACA JUGA:Gunung Putri Keindahan Alam dan Misteri yang Menawan,Mahluk Halus dan Suara Aneh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: