Kisah Mistis: Pengalaman Gaib Keluarga Anang Hermansyah dan Para Artis yang Menggetarkan

Kisah Mistis: Pengalaman Gaib Keluarga Anang Hermansyah dan Para Artis yang Menggetarkan

Selebriti Indonesia.--

Kemudian, restoran tersebut mengalami insiden dengan kain kafan.

Istri Anang Hermansyah ini menceritakan tentang seorang perempuan yang meletakkan kain putih di meja kasir restoran, dan meskipun dipanggil oleh karyawan Ashanty, perempuan tersebut meninggalkan kain tersebut.

"Ibu datang dengan bawang putih dan membungkusnya dengan kain kafan. Sebelumnya, tidak ada yang berani membuka bungkusannya," kata Ashanty.

BACA JUGA:5 Cerita Horor Artis Indonesia: Dari Gangguan Kuntilanak hingga Kiriman Ilmu Hitam!

Raditya Dika

Rumah Raditya Dika diketahui memiliki aura mistis.

Dalam saluran YouTube-nya, Raditya Dika berbagi pengalaman tersebut.

"Saya pergi dari rumah selama seminggu. Saat pulang, pembantu saya mengatakan bahwa setiap jam 2 pagi kursi bergerak sendiri. Pintu kamar pembantu juga terkadang terbuka. Suatu hari, saat pembantu sedang mandi, ada suara tangis dari pojok," ungkap Raditya Dika di Instagramnya.

BACA JUGA:Asal Usul Nama 'Lubang Buaya': Jejak Legenda dan Peristiwa Bersejarah, Berikut Pembahasanya!

Mengetahui rumahnya berhantu, Raditya Dika memanggil orang yang ahli. Dan benar saja, ada penampakan kuntilanak di rumahnya.

"Lalu saya memanggil ahli ke rumah. Dia mengelilingi rumah dan menemukan kuntilanak di pojok kamar mandi. Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil.

Mereka sering bermain dengan batu. Percayalah atau tidak, saya pernah merasa batu dilempar saat sedang bekerja. Saya kira itu kucing. Ternyata bukan," jelas Raditya Dika.

BACA JUGA:Seringkali Bergentayangan, Burong Pocut Siti Legenda yang Menakutkan dari Aceh

Namun, Raditya Dika tidak ingin pindah dari rumahnya.

"Saya biarkan saja, karena setiap rumah pasti punya penunggu. Saya tidak punya niat untuk pindah, apalagi rumah itu mahal. Saya tidak berniat untuk pindah," kata Raditya Dika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: