Jalan Menuju Kantor DPMD dan DP3A Empat Lawang Rusak dan Belum Diperbaiki

Jalan Menuju Kantor DPMD dan DP3A Empat Lawang Rusak dan Belum Diperbaiki

Tampak jalan menuju dua kantor tersebut mengalami kerusakan yang cukup serius. Foto: Padri/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Jalan yang menuju Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DP3A) di Kabupaten Empat Lawang terpantau mengalami kerusakan serius dan hingga saat ini belum diperbaiki.

Kerusakan pada jalan tersebut telah menjadi perhatian warga setempat khususnya yang berlalulalang disekitaran tersebut.

Para pengguna jalan, termasuk pegawai dari kedua dinas tersebut, mengalami kesulitan dalam mengakses kantor-kantor tersebut akibat kondisi jalan yang semakin memburuk.

BACA JUGA:Lomba Drumband se Empat Lawang Berlangsung Meriah

Menurut salahsatu nasyarakat Empat Lawang, Ujang, mengatakan lubang-lubang dan retakan pada jalan telah mengakibatkan susahnya kendaraan melintas menuju dua kantor tersebut.

"Parah jalan itu, saya kira itu sudah berlangsung lama, belum juga diperbaiki," ungkap Ujang.

Oleh karena itu, kata Ujang, alangkah baiknya jalan tersebut diperbaiki mengingat jalan tersebut sering digunakan oleh banyak orang.

BACA JUGA:Mitos Kuburan Angker di Jalan Nasional Desa Meunasah Mayang, Aceh Besar, Misteri dan Kepercayaan Lokal

"Sebelum terjadi yang tidak diinginkan sebaiknya diperbaiki, sebab kondisi jalan tersebut tebing dan rusak yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan tunggal," harapnya.

Sementara itu masyarakat lainnya, Alek, turut menyampaikan kekhawatirannya terhadap keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan serta dampak negatifnya terhadap kendaraan mereka.

BACA JUGA:Teror Mistis Museum Lubang Buaya: Mengungkap Kisah Mengerikan di Spot Paling Angker

"Hingga saat ini, belum ada tindakan yang dilakukan oleh pihak terkait untuk memperbaiki jalan tersebut. Warga berharap agar pemerintah segera mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki jalan tersebut guna menghindari potensi kecelakaan dan dampak negatif lainnya," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: