Polres Empat Lawang Memperingati HUT RI ke-78 Dengan Gelar Upacara

Polres Empat Lawang Memperingati HUT RI ke-78 Dengan Gelar Upacara

Suasana upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang yang merupakan bagian dari Polda Sumsel merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan penuh semangat.

Upacara peringatan dilaksanakan dengan khidmat di halaman Apel Polres Empat Lawang pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam momen bersejarah ini, Wakapolres Empat Lawang, Kompol Usril, S.H, bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara tersebut dihadiri oleh segenap Pejabat Kepolisian Utama (PJU), Para Perwira, dan seluruh personel Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Semarak Perayaan HUT ke-78 RI di Komplek Perumahan Griya Tebing Pratama (GTP): Semangat Antusiasme Menggelora!

Dalam amanatnya Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno yang disampaikan oleh Wakapolres Empat Lawang, Kompol Usril, S.H, tema peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI 2023 adalah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

"Tema ini mengandung makna yang dalam, mengajak kita semua untuk terus bergerak maju dan berkontribusi dalam memajukan Indonesia," ujarnya.

Wakapolres Empat Lawang, Kompol Usril, S.H, juga menyampaikan harapannya bahwa momentum bersejarah ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Empat Lawang untuk terus meningkatkan kualitas dan presisi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Berkibar Megah: Kisah Mengharukan HUT ke-78 RI di Kabupaten Empat Lawang

"Semangat kemerdekaan harus mendorong mereka untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik, demi mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Polres Empat Lawang tidak hanya menjadi acara seremonial semata, tetapi juga menjadi panggilan untuk berbuat lebih banyak demi kemajuan bangsa.

Selain itu juga untuk Semua pihak, termasuk masyarakat, diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita luhur kemerdekaan, menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju, adil, dan sejahtera.

BACA JUGA:Kemeriahan Lomba Gaple di Komplek GTP: Kuswinarto dan Arif Juara Kelas Penasaran

Melalui semangat "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," Polres Empat Lawang berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan daerah, serta mengemban tugas dengan integritas dan profesionalisme tinggi.

Semoga semangat juang yang ditunjukkan oleh Polres Empat Lawang dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam mencapai Indonesia yang lebih gemilang di masa depan. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: