Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengendara, Pj Kades Galakan Gotong Royong Tebas Bayang

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengendara, Pj Kades Galakan Gotong Royong Tebas Bayang

Warga desa dan Pemerintah Desa Pajar Bakti, bersama instansi lainya bekerjasama membersihkan jalan desa. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Pemerintah Desa (Pemdes) Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, lakukan gotong-royong tebas bayang.

Pihak Pemdes bekerja sama dengan BPD, lembaga kemasyarakatan, dan warga setempat, melakukan gotong-royong untuk membersihkan vegetasi di sepanjang jalan desa pada Minggu, 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jambore Kader TP PKK Kabupaten Empat Lawang 2023: Bersama Menuju Prestasi

Pj. Kepala Desa Pajar Bakti Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, yaitu Dedek Arbanico, menjelaskan bahwa kegiatan gotong-royong ini dilakukan bersama pemerintah desa, BPD, dan masyarakat setempat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara warga.

BACA JUGA:Meriahnya Perayaan HUT RI ke-78 di Komplek GTP: Gotong Royong Warga hingga Lomba Seru!

Warga Desa Pajar Bakti, khususnya yang berada di sekitar Jalan Tebas Bayang, mendukung langkah ini.

Menurut Dedek, pihaknya akan terus mendorong tindakan-tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat saling membantu di antara masyarakat.

BACA JUGA:Perayaan Hari Kemerdekaaan Dipastikan Meriah

"Kami juga berharap agar warga Desa Pajar Bakti terus mengamalkan nilai-nilai positif, karena kita tidak selalu bisa mengandalkan pemerintah sepenuhnya," ucapnya.

Terlebih lagi, tambah Dedek, untuk kepentingan bersama, banyak masalah yang dapat dipecahkan melalui kerja gotong-royong.

BACA JUGA:Oh Ini Rupanya! Kendala Dalam Mendaftarkan Peserta JKN-KIS di Empat Lawang

"Kami percaya bahwa apapun masalahnya, jika dihadapi bersama-sama, pasti akan bisa diselesaikan," tandasnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: